Breaking News:

TECHNO

XL Axiata Tawarkan Bundling Samsung Galaxy S21 Series Mulai Rp 1, Hanya Ada di 5 Daerah Ini

XL Axiata membuka preorder Samsung Galaxy S21 Series. Dengan paket bundling myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS, smartphone itu bisa didapat dengan Rp 1.

Samsung
Galaxy S21 Ultra Phantom Black dan back cover yang memiliki kompartemen untuk menempatkan S Pen. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Samsung Galaxy S21 Series, yaitu Samsung Galaxy S21+ dan S21 Ultra, menjadi salah satu produk smartphone canggih premium yang diidamkan banyak orang saat ini.

Untuk memberikan kesempatan pelanggan setianya memiliki gadget terbaru itu, XL Axiata membuka preorder atau pemesanan lebih dulu. Bahkan dengan paket bundling myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS, smartphone idaman tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp1 saja.

Perlu diketahui, Samsung S21 Ultra 5G di Indonesia dibanderol mulai dari Rp18.999.000 untuk varian terendahnya. Sementara harga HP Samsung S21 Ultra 5G varian tertinggi dengan konfigurasi 16/512GB mencapai Rp 21.999.000.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id mengatakan kesempatan mendapatkan penarawan menarik ini terbatas, karena hanya berlaku 15 – 27 Januari 2021.

Baca juga: Kapan Ya iPhone SE 2020 Generasi Ketiga Dirilis? Ini Bocoran yang Menyebar di Dunia Maya

Baca juga: Masuk Daftar Cekal di Amerika, Xiaomi Dianggap Perusahaan Militer Komunis

“Pelanggan cukup melakukan pre-order dengan daftar paket bundling myPRIO DEAL Ultima menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, dan Mandiri di XL Center,” sebutnya.

Dengan myPRIO DEAL Ultima, pelanggan akan mendapatkan benefit Unlimited Data di semua jaringan, unlimited nelpon ke nomor XL dan AXIS, serta kuota nelpon yang besar ke operator lain.

Bocoran gambar Samsung Galaxy S21 Ultra
Bocoran gambar Samsung Galaxy S21 Ultra (phonearena.com)

Layanan pre-order dengan harga Rp1 ini tersedia di 16 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

“Selama periode pre-order, pelanggan bisa mendapatkan bonus Galaxy Buds Live | Pro + Smart Tag senilai hingga Rp3,4 juta, serta satu tahun Samsung Care+ Screen Protection senilai Rp1,4 juta,” tambahnya.

Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free upgrade tipe smartphone hingga senilai Rp2 juta untuk pre-order Samsung Galaxy S21 Series di tanggal 15 – 17 Januari 2021.

Dijelaskan, paket myPRIO DEAL sendiri adalah paket bundling yang memiliki benefit diskon smartphone dan kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak 12 atau 24 bulan.

Halaman
123
Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved