Breaking News:

Coppa Italia

Susunan Pemain Juventus vs SPAL di Perempatfinal Coppa Italia Malam Ini, Ronaldo Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Juventus vs SPAL di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2021) WIB via Live Streaming TVRI. Ronaldo main

Editor: Rendy Nicko
juventus.com
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Juventus vs SPAL di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2021) WIB via Live Streaming TVRI. Ronaldo main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Juventus vs SPAL di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2021) WIB via Live Streaming TVRI. Cristiano Ronaldo main.

Siaran Langsung Coppa Italia babak perempatfinal antara Juventus vs SPAL via Live Streaming TV Online TVRI ini mulai pukul 02.45 WIB.

Link Live Streaming Juventus vs SPAL bisa diakses via Live Streaming TVRI. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Cristiano Ronaldo starter.

Duel Juventus vs SPAL di Perempatfinal Coppa Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online TVRI.

Ucapan Ibrahimovic Ini Buat Lukaku Marah Saat Laga AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia

SESAAT LAGI Link TVRI! Jadwal BWF World Tour Finals 2021 di Streaming TV Online Usee TV & BWF

Jadwal Liga Champions Live SCTV, Barcelona vs PSG, Juventus, Liverpool & Real Madrid Main

Hasil & Klasemen Liga Inggris, Man City Geser Man United dari Puncak, Liverpool Merosot

Juventus menyambut pesaing promosi Serie B SPAL pada hari Rabu, saat mereka melanjutkan kampanye Coppa Italia mereka di perempat final.

Sekarang diharapkan untuk mengambil langkah lain menuju kemenangan piala ke-14 yang memperpanjang rekor di musim semi, Bianconeri memasuki pertandingan kandang ini sebagai favorit yang tidak perlu melawan tim yang diturunkan dari papan atas musim lalu.

Menjelang kembalinya mereka ke tugas Coppa, Juventus telah didukung oleh dua kemenangan 2-0 berturut-turut sejak bencana Derby d’Italia mereka melawan Inter.

Kemenangan Juventus Supercoppa Italiana atas Napoli memberikan pelatih yang berada di bawah tekanan Andrea Pirlo trofi pertamanya sejak mengambil alih dan mereka mengikutinya dengan kemenangan atas Bologna – gol datang dari gelandang Arthur dan Weston McKennie – untuk mempersempit jarak pada pemimpin liga. Klub Milan di Serie A.

Sekarang semua pikiran beralih ke mengamankan pertandingan semifinal dengan salah satu rival mereka dari kota kedua – yang akan dimainkan minggu depan – dengan mengurus bisnis versus oposisi liga yang lebih rendah.

Pasukan Pirlo mengalahkan Genoa di babak 16 besar, berkat intervensi perpanjangan waktu yang tidak terduga dari pemain internasional Tunisia Hamza Rafia – mantan lulusan pemuda Lyon yang membuat debut tim utama sebagai pemain pengganti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved