Breaking News:

Dunia Gawai

Galaxy S21 dan Oppo Reno5 Laris Manis Diorder Warga Sebelum Barang Datang di Kalsel

Banyak bonus jika membeli Galaxy S21 dan Oppo Reno5 membuat gawai jenis ini banyak dipesan warga Kalsel.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/NURHOLIS HUDA
Senior Product Manager, Gadget Mart Group, Nisa, menunjukkan produk varian terbaru yang ramai dicari warga, Kamis (28/1/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Antusias warga Kalimantan Selatan untuk beli varian handphone atau gadget yang baru, cukup banyak. Terlebih jika handphone itu punya spesifikasi khusus dan tren baru. 

Terbaru, selain produk Iphone, warga di Banjarmasin dan sekitarnya rupanya pilih seri terbaru dari produk Samsung Galaxy tipe S21 plus dan S21 Ultra. Selain itu juga ada varian terbaru dari Oppo, yakni Oppo Reno5

Senior Product Manager Gadget Mart Group, Nisa, Kamis (28/1/2021), menjelaskan, produk S21 plus dan Galaxy S21 Ultra sebelumnya ramai diburu pelanggan. 

"Untuk S21 plus, kami beri harga Rp 17 jutaan. Selain itu juga ada S21 Ultra yang harga Rp 20 jutaan dan banyak juga yang pre order kemarin," sebut Nisa. 

Dijelaskan dia, ketika pre order diberikan kepada pembeli, yakni galaxy buds pro, smart tag dan free upgrade memori. 

REKOMENDASI HP Samsung di Bawah Rp 1 Juta, Berikut Daftar Harga HP Samsung Januari 2021

Diam-diam Oppo A55 5G Meluncur di Indonesia, Harga HP Oppo Terbaru Rp 3 Jutaan

"Jadi, kalau pemesan di seri yang memori 128, dapat yang memori lebih besar di 256. Dan kalau order 256, dapat 512," kata Nisa. 

Bahkan di layanan pre order kemarin, diberikan cicilan 0 persen hingga 24 bulan ke depan. "Juga ada cash back Rp 1 juta dan di layanan kami ada juga tukar tambah dengan handphone lama," sebut Nisa. 

Selain itu, Nisa menjelaskan, yang juga ramai diburu orang adalah Oppo Reno5 dengan harga Rp 4.999.000.

"Antusias pre order sampai ratusan unit . Saat first sale tanggal 21 Januari 2021, antusiasnya lumayan bagi mereka yang sudah menanti. Karena, ini merupakan produk terbaru dari Oppo," sebutnya. 

Pada awa pembelian, sebelumnya, promo diberikan free gift box Rp 1 juta. Isinya Smart watch, earphone wireless, dan holder handphone exclusive. Cicilan 0 persen sampai 24 bulan, pembiayaan tanpa DP, free admin, gratis 1 kali angsuran dan bisa tukar tambah.

TERJADI Lagi! Nomor HP Pengguna Facebook Dibobol dan Dijual Cuma Rp 280.000 di Telegram

Harga dan Spesifikasi HP Baim Wong, Suami Paula Verhoeven Sempat Lemas Imbas Insiden di Kalsel

"Memang, promo awal diberikan banyak kepada pecinta gadget dan itu biasanya berlaku awal-awal datang dan pre order. Dan itu tidak lama, paling diberikan dalam tempo harian saja bonus-bonus di pembelian barang pertama produk terbaru," pungkas Nisa.

(Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved