BWF World Tour Finals 2021

Link Nonton Live Streaming TVRI Badminton Hari Ini BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main

Link Live Streaming Badminton BWF World Tour Finals 2021 bisa diakses lewat TV Online TVRI, Useetv, Video.com, YouTube BWF. Link ada di berita ini

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke babak semifinal BWF World Championship 2019 setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) di St. Jakobshalle Basel, Swiss. 23 Agustus 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah link Live Streaming TVRI badminton BWF World Tour Finals 2021 hari in babak penyisihan terakhir Jumat (29/1). Greysia Polii/Apriyani Rahayu main pertama.

Jadwal tayang BWF World Tour Finals 2021 adalah dimulai jam 11.00 WIB. Simak jadwal main wakil Indonesia.

Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 juga tayang lewat Live Streaming TV Online TVRI Sports, UseeTV, YouTube BWF serta Vidio.com. Link ada di berita inim

Empat dari lima wakil Indonesia masih akan berjuang untuk mengamankan satu tempat pada semifinal BWF World Tour Finals 2020. Sementara satu lainnya sudah dipastikan tersingkir.

Jadwal Main Tim Indonesia di BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini & Link Live Streaming TVRI

Hasil BWF World Tour Finals 2020, Kemenangan Perdana Praveen/Melati di Penyisihan Grup

Pasangan ganda putri, Greysia Poli/Apriyani Rahayu, akan bermain paling awal dibandingkan rekan-rekannya dari tim Indonesia lainnya.

Greysia/Apriyani memiliki modal apik untuk lolos berkat catatan kemenangan dari dua pertandingan pertama.

Greysia/Apriyani hanya perlu memenangi satu gim ketika menghadapi wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Greysia/Apriyani di atas kertas lebih diunggulkan untuk menang. Dari tiga pertemuan dengan Chow/Lee, mereka menang dua kali.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, juga berpeluang untuk lolos dari grup mereka.

Pasangan berjuluk Daddies tersebut akan menghadapi pasangan andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Ahsan/Hendra wajib menang. Pasalnya, semua kontestan di Grup B memiliki poin yang sama, yaitu 1 poin hasil dari 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

Indonesia juga masih bisa menaruh harapan kepada dua pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Praveen/Melati dan Hafiz Faizal sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengamankan peluang mereka lolos ke babak berikutnya.

Praveen/Melati akan menghadapi Seo Seung-jae/Chae Yujung (Korea Selatan). Adapun, Hafiz/Faizal bakal ditantang Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved