Breaking News:

Sport

Hadapi Kejurnas Bisbol U -18, Dede dan Rekan Terus Intensifkan Latihan

Menghadapi  kejuaraan nasional bisbol U 18 di Jakarta, Atlet bisbol muda berbakat Kalimantan Selatan Januardha Valerio Itta mengintensifkan latihan

Istimewa
Januardha Valerio Itta yang kerap disapa Dede  (baju merah). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Atlet bisbol muda berbakat Kalimantan Selatan Januardha Valerio Itta yang kerap disapa Dede  saat ini terus intensif melakukan latihan untuk menghadapi  kejuaraan nasional bisbol U 18 di Jakarta .

Meski belum ada sinyal apakah kejurnas yang rencananya akan berlangsung pada pertengahan Pebruari 2021 ini jadi dilaksanakan,  nanti, Dede mengaku terus latihan bersama rekan-rekanya.

"Belum ada info resmi sih, tapi kita dapat infoi daerah lain sih juga persiapan untuk mengikuti kejurnas itu," ucapnya kala dihubungi Minggu (31/1/2021) siang.

Pelajar SMA 1 di Banjarbaru ini pun mengaku ia bersama rekan-rekannya di tim bisbol juga telah mulai latihan  di lapangan Bisbol Universita Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru tepatnya di samping Fakultas Teknik. Selain itu untuk kejurnas ini .

Tim Bisbol Kalsel Persiapkan Diri ke Kejurnas U-18

Bergabung dengan Tim Jakarta, Atlet Kalsel Ini Incar Timnas Bisbol U-18

Pengakuan Pemain Terbaik Bisbol Asia, Sayangkan Kalsel Tak Punya Lapangan Standar Nasional

Sebelumnya Januardha Valerio Itta biasa dipanggil Dede pernah merasakan berlomba event internasional,  2019 Fubon u-18 International Turnamen, New Taipei.

"Ia pada 2019 lalu ikut Fubon u-18 International Turnamen, New Taipei, 2019 kemaren Pra-PON dan baru-baru tadi juga ikut Kejurda Holiday Baseball Championship," ucap Dede yang duduk di SMA 1 Banjarbaru ini.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved