Breaking News:

Coppa Italia

Juventus vs Inter Milan, Jiwa Permainan Ronaldo dkk Sudah Muncul Jelang Leg 2 Semifinal Coppa Italia

Jadwal Coppa Italia antara Juventus vs Inter Milan adalah pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB yang tayang di stasiun televisi TVRI.

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang  Juventus Cristiano Ronaldo (Belakang C) bereaksi di samping pelatih Andrea Pirlo (kiri) setelah diganti selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia pada 2 Februari 2021 di San Siro stadion di Milan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus tampak sudah sangat siap menjamu Inter Milan di Stadion Allianz dalam leg 2 semifinal Coppa Italia 2021.

Jadwal Coppa Italia antara Juventus vs Inter Milan adalah pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB yang tayang di stasiun televisi TVRI.

Juventus hanya butuh hasil seri saat menjamu Inter Milan di leg 2 semifinal Coppa Italia nanti.

Pasalnya, saat leg pertama di markas Inter Milan, Juventus sukses menang dengan skor 1-2 Rabu (3/2/2021) lalu.

Gol kemenangan Juventus ke gawang Inter Milan dicetak seluruhnya oleh Cristiano Ronaldo.

Jawaban Tak Pasti Pioli soal Kontrak Ibrahimovic di AC Milan, Usai Ibra Sukses Bukukan Gol ke 501

Bek Leonardo Bonucci Cedera Jelang Duel Juventus Vs Inter Milan, Andrea Pirlo Belum Putuskan

Sementara tuan rumah Inter Milan ke gawang Juventus dicetak oleh Lautaro Martinez yang sempat membuat Nerazzurri unggul lebih dulu.

Performa Juventus memang tengah membaik. Setelah menang dari Inter Milan, Cristiano Ronaldo dkk kembali menang dari AS Roma di ajang Liga Italia Serie A.

Juventus keluar sebagai pemenang dalam laga grande partita kala berhadapan dengan AS Roma pada pekan ke-21 Liga Italia 2020-2021.

Menjamu AS Roma di Allianz Stadium, Sabtu (6/2/2021) atau Minggu dini hari WIB, Juventus berhasil memetik kemenangan 2-0.

Cristiano Ronaldo membuka rekening gol Si Nyonya Tua pada menit ke-13 melalui tembakan jarak jauh mendatar nan cantik via kaki kirinya.

Kemenangan sang juara bertahan ditentukan oleh gol bunuh diri Roger Ibanez pada menit ke-69 setelah pemain bertahan Roma tersebut salah antisipasi umpan Dejan Kulusevski.

Halaman
12
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved