Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO Bupati Tapin Gelar Apel Pasukan Penguatan Protokol Kesehatan

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan menggelar apel pasukan penguatan protokol kesehatan bersama tim gugus tugas Covid-19

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin, HM Arifin Arpan kembali menggelar apel pasukan penguatan protokol kesehatan bersama tim gugus tugas Covid-19 di Halaman Pasar Keraton Rantau, Senin, (08/02/2021).

Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat pelaksanaan protokol kesehatan di Kabupaten Tapin.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, di Lokasi Apel, kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Keraton Rantau dengan maksud agar pedagang dan pengunjung bisa lebih mematuhi bagaimana cara menghindari penyebaran Covid-19.

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan mengatakan melihat situasi yang terjadi akhir-akhir ini, saat turun ke pasar banyak menemukan masyarakat yang tidak memakai masker.

"Banyak masyarakat yang sudah tidak menggunakan masker, Memang ada yang membawa masker tetapi tidak dipakai, hanya digantung dileher," ucapnya.

Sementara itu, Bupati mengakui bahwa giat pembagian masker selama ini khususnya di pasar masif dilakukan, baik itu oleh Pemerintah, Polres, TNI dan organisasi pemuda lainnya.

"Oleh sebab itulah, sekarang akan kita kuatkan penegakannya. Aparat akan memantau lebih intens," tuturnya.(Banjarmasinpost.co.id/Stan)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved