Breaking News:

Advertorial Bank Kalsel

Hadirkan Program Digitalisasi Rekrutmen, Bank Kalsel Rekrut Pegawai Secara Online Cari SDM Potensial

Seiring dengan perkembangan teknologi yang saat ini berkembang pesat, Bank Kalsel turut beradaptasi dengan menghadirkan program Digitalisasi Rekrutmen

Bank Kalsel
Bank Kalsel rekrut pegawai secara online 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Seiring dengan perkembangan teknologi yang saat ini berkembang pesat, Bank Kalsel turut beradaptasi dengan menghadirkan program Digitalisasi Rekrutmen.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, menjelaskan bahwa program ini merupakan suatu mekanisme rekrutmen pegawai yang dilakukan secara online, meliputi penyampaian berkas pelamar, proses tes dan
wawancara, hingga pengumuman hasil rekrutmen.

"Proses rekrutmen yang biasanya harus dilakukan secara tatap muka, dengan program ini dapat dilakukan secara online menggunakan platform digital.

Tentunya, banyak hal positif yang dapat diambil, seperti informasi rekrutmen lebih transparan, terserapnya talent-talent potensial dari lingkup yang lebih luas, biaya rekrutmen yang lebih efisien, dan proses pengumpulan berkas administrasi yang lebih mudah" terang Agus.

Bank Kalsel dalam melakukan proses rekrutmen pegawai dilaksanakan secara legal sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Informasi lowongan pekerjaan akan disampaikan melalui website Bank Kalsel (www.bankkalsel.co.id), media cetak lokal dan nasional, serta media sosial resmi Bank Kalsel.

Khusus untuk link Aplikasi Rekrutmen Online hanya dapat diakses melalui website resmi Bank Kalsel.

Seluruh proses penerimaan berkas sampai dengan pemberitahuan kelulusan akan dilakukan secara online melalui aplikasi tersebut.

Tentunya dalam keseluruhan prosesnya, Bank Kalsel tidak memungut biaya dalam bentuk apapun kepada pelamar.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved