Breaking News:

Barito Putera

Bayu Pradana Beri Sinyal Akan Gabung Kembali ke Barito Putera

Pesepakbola Aditya Harlan dari Jawa Tengah sudah ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan Barito Putera dan bersepakat memperpanjang kontrak.

BARITO PUTERA
Bayu Pradana Andriatmoko atau kerap disapa Bayu Pradana, berkeinginan untuk memperpanjang kontrak di Barito Putera, klub kesayangan warga Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jenderal lapangan tengah dan mantan pemain tim nasional (Timnas) Indonesia, Bayu Pradana Andriatmoko atau kerap disapa Bayu Pradana, sepertinya akan kembali memperkuat skuad Laskar Antasari pada Liga 1 nantinya.

Sinyal ini muncul setelah CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman atau kerap disapa Hasnur, berkata, akan memperpanjang kontrak pemain gelandang ini.

Saat dikontak Banjarmasinpost, pemain bertinggi 180 sentimeter kelahiran Salatiga , Jawa Tengah 19 April 1991 ini dengan terus terang mengatakan bahwa sudah ada pembicaraan soal perpanjangan kontraknya.

"Alhamdulillah sudah ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak saya dengan Barito dan Alhamdulillah sudah mencapai kesepakatan. Tinggal nunggu waktu aja buat ketemu Pak Hasnur untuk tanda tangan kontrak , Insya Allah dalam waktu dekat, " ucap Wakil Kapten Barito Putera tersebut, Rabu (10/2/2021).

Susul Riyandi dan Bagas, Striker Barito Putera ini Ikut Bergabung ke Timnas Indonesia

Betah di Barito Putera, Aditya Harlan Ingin Perkuat Laskar Antasari hingga Pensiun

Mengenai masih ingin bergabung dengan tim yang dilatih Djajang Nurjaman, dia mengatakan, banyak alasannya.

"Yang jelas, saya selama dua tahun ini di Barito Putera sangat merasakan kenyaman di tim ini. Dan Barito saya lihat mempunyai rencana atau target bagus di kompetisi-kompetisi yang akan datang," ucap Bayu Pradana seraya menambahkan saat ini masih berada di Salatiga Jawa Tengah.

Sebelumnya CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan, pihaknya ingin bangun tim masa depan.

"Kita punya pemain-pemain berpengalaman tersisa, seperti Pora, Bayu Pradana dan Adiyta Harlan. sedangkan yang lain pemain muda. Kita harapkan tiga tahun kedepan tim ini beri kemapuan terbaik dan persembahkan gelar juara untuk harumkan nama Banua," ucap Hasnur.

Setelah Rizky Pora, Barito Putera Rencanakan Perpanjang Kontrak David Maulana

VIDEO Rizky Pora Kembali Perkuat Barito Putera, Perpanjang Kontrak 3 Tahun

Menurutnya, selain Rizky Pora, Aditya Harlan sudah diperpanjang kontraknya, Bayu Pradana pun akan menyusul. Sedangkan para pemain muda lainnya rata-rata telah sudah diperpanjanjang kontraknya.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved