Berita Banjarbaru

Tim Banjarmasin Post Berkunjung ke PT Angkasa Pura, Ini Program yang Disampaikan

Saling balas berkunjung dilakukan PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Internasional Syamsudin Noor dan Banjarmasin Post (BPost) group ke markas besar masin

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim
Tim Banjarmasin Post berkunjung ke dilakukan PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Internasional Syamsudin Noor di Banjarbaru pada Rabu (10/2/2021) pagi. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU- Saling balas berkunjung dilakukan PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Internasional Syamsudin Noor dan Banjarmasin Post (BPost) group ke markas besar masing masing.

Kunjungan pertama dilakukan Angkasa Pura ke Banjarmasin Post yang dipimpin langsung General Manager AP I, Amiruddin Florensius pada Rabu (23/12/2020) di Banjarmasin, kemudian giliran Bpost berkunjung ke AP I di Banjarbaru pada Rabu (10/2/2021) pagi.

Pada kunjungan pagi tadi Banjarmasin Post memboyong banyak pimpinan mulai Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Iklan, Suharyanto, Manajer Produksi Banjarmasin Post Group, R Hari Tri Widodo, bagian iklan online dan digital, Helda Annatasia, bagian Print Adv Vera Yunita, Manager Tribun EO BPost, Fahmi Setiadi dan Kepala Biro Banjarbaru Dwi Sudarlan.

Kehadiran mereka disambut General Manager Bandara Int'l Syamsudin Noor Amiruddin Florensius, Airport Administrasi Senior Manager Alfasyah, Airport Commersial Senior Manager Akhmad Akhadi, Stakeholder Relation Manager Ahmad Zulfian Noor dan Airport Operation, Service & Security Senior Manager Siswanto.

Usai Didatangi Baim Wong, Jualan Warung Bakso Ini Diborong Misterborong78 dengan Tujuan Ini

Penyerapan Tenaga Kerja Lokal Minim oleh Perusahaan di Kotabaru, Begini Solusi Arahan Sekda Kotabaru

Suharyanto mengatakan kunjungan ini merupakan balasan sekaligus tindaklanjut Banjarmasin Post Group untuk menyampaikan produk produk media terbesar di Kalselteng ini.

"Saat kunjungan kemarin kami tidak bisa detail menyampaikan produk kami saat ini kami akan menyampaikannya," kata Suharyanto.

Amiruddin Florensius pun mengaku menyambut baik kunjungan balasan ini.
Dia menceritakan kondisi bandara saat ini terkait pandemi Covid- 19.

"Jika sebelumnya saat di bandara lama pengunjung mencapai 10.000, kini paling cuma 2.500-2.000 saja," kata dia.

Amiruddin yakin dibantu media walau Pandemi Covid-19 akan bisa bangkit lagi tanpa harus menunggu kapan Covid -19 berakhir.

Fahmi Setiadi mewakili rombongan BPost memaparkan beberapa produk selain edisi koran atau print juga ada digital website banjarmasinpost.co.id serta melalui platform media sosial, semisal, instagram youtube, instagram, online juga ada Kartu Tibun Family Card (TFC) atau pelanggan setia Banjarmasin Post.

"Berdasarkan google analytics diakses 8 Januari 2021 Banjarmasinpost.co.id 11 juta user/bulan dan 51 juta pageviews perbulan," terang Fahmi.

Lalu Facebook Bpost Online 150 ribu pengikut, Instagram ada 285 ribu pengikut dan YouTube Banjarmasin post news video 61 ribu subscribe.

BPost juga memiliki event management bernama TribunEO yang hadir sejak 2011 lalu. TribunEo juga Abdur disetiap daerah mulai dari Batam hingga Kupang sebagai tim manajement yang siap mendukung kelancaran acara dan promosi.

R Hari Tri Widodo menambahkan selain itu ada juga produk aktivitas digital seperti dapur every where, on flow, sport dan frame and prame.

"Semua tersebut tidak menutup kemungkinan bisa dikerjasamakan dengan angkasa Pura I,"

Dulu Banjarmasin post juga ada koran Metro Banjar Diaman Angkasa Oura ikut juga berkerjasama melalui rubrik khusus bandara corner.

Rubrik ini bercerita tentang segala seluk beluk bandara, jadwal dan lainnya untuk menjadi panduan untuk pembaca.

"Kita juga pernah kerjasama pembinaan UMKM. Di mana boots Bandara banyak merangkul dan memberi dorongan untuk UMKM," pungkas dia. Silaturahmi alasan kunjungan diakhiri dengan foto bersama.
(Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved