Breaking News:

Selebrita

Video Ariel NOAH Diminta Nikahi Putri Jamila Curi Perhatian, Ada Ucapan Memohon Untuk Ayah Alleia

Rasa ingin dimiliki Ariel NOAH sepenuhnya kembali diungkapkan Binta Pantura, pedangdung Putri Jamila. Video diposting jadi sorotan.

Instagram Putri Jamila
Putri Jamila dan foto Ariel NOAH di kasur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah baru saja heboh digosipkan menjalin kisah asmara dengan Agnez Monica, kini Ariel NOAH kembali menerima permintaan untuk segera menikahi pedangdut Putri Jamila.

Sosok pedangdut jebolan Bintang Pantura ini memang kerap kali dikenal dengan aksi halunya terhadap vokalis yang juga merupakan mantan kekasih Luna Maya itu.

Beberapa waktu lalu, Putri Jamila bahkan sempat membuat aksi menghebohkan dengan menikahi seorang pria yang memiliki wajah mirip dengan pemilik nama lengkap Nazril Ilham tersebut.

Namun belakangan pernikahan Aris NOAH dengan Putri Jamila itu memunculkan pertanyaan lain.

Penampakan Alleia Putri Ariel NOAH Goyang TikTok Bareng Naura Anak Nola B3

Bukan Billy Syahputra Apalagi Arya Saloka, Sosok Asli Penjaga Amanda Manopo Akhirnya Terungkap

Pasalnya, menelusuri akun Instagram Aris dengan nama pengguna aris.noah, pria itu memang terlihat mengunggah beberapa video dan foto pernikahannya dengan Putri Jamila

Namun setelah mengucap ijab kabul ternyata Aris Noah adalah pria yang sudah beristri.

Terlihat dari adegan berikutnya saat mereka bersanding di pelaminan, ada wanita berkerudung yang marah-marah dan menarik Aris dari Putri Jamila.

Sepertinya video tersebut memang sengaja dibuat untuk konten lucu-lucuan semata, mengingat Putri juga diketahui punya channel Youtube.

Tak serius dengan pernikahannya dengan Ariel NOAH KW alias Aris, Putri Jamila tampaknya masih saja tak lelah untuk mewujudkan keinginannya dinakhi oleh ayah Alleia Anata Irham ini.

Tak jarang ia melakukan aksi halu dengan mengedit foto pernikahan antara ia dan Ariel NOAH yang kemudian dibagikan di instagram.

Nasib Pencipta Lagu Dangdut Inul Daratista, Kini Jadi Pemulung dan Terungkap Ada Kecurangan

Dampak Video Sarwendah & Betrand Peto Dibuat Candaan Ridwan Remin, Ini Kata Kuasa Hukum Ruben Onsu

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Nia Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved