Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

VIDEO Gagalkan Peredaran Narkoba ke Tanah Bumbu, BNNP Kalsel Ringkus Jaringan Satu Keluarga

BNNP Kalsel mengamankan tiga orang tersangka kasus peredaran narkotika golongan satu jenis sabu dan ekstasi.

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga orang tersangka kasus peredaran narkotika golongan satu jenis sabu dan ekstasi, berhasil diamankan jajaran Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel.

Tersangka yang terdiri dari satu laki-laki dan dua orang perempuan tersebut, merupakan satu keluarga. Mereka diamankan oleh BNNP Kalsel pada (09/02) lalu.

Para tersangka terbukti menyimpan atau menguasai 23 paket sabu dengan berat bersih 3.186 gram dan 357 butir pil ekstasi tanpa logo berwarna merah muda.

Dijelaskan Kepala BNNP Kalsel, Brigjend Pol Jackson Arisano, ungkapan kasus tersebut bermula ketika mereka berhasil mengamankan pasangan suami istri berinisial R dan M, di depan Polsek Kintap, Kabupaten Tanah Laut.

Saat itu jelas Jackson kedua tersangka sedang dalam perjalanan menggunakan satu unit mobil, mereka diketahui ingin mengantar barang haram tersebut menuju Kabupaten Tanah Bumbu.

"Hasil dari penyelidikan kami, mereka beroperasi di wilayah Kota Banjarmasin dan sekitarnya kemudian berlanjut ke daerah Batu Licin," kata Jackson. Senin (15/02/2021) pagi.

Didalam mobil putih merk Honda CRV itu kemudian petugas berhasil menemukan kurang lebih tiga ons sabu, dan 357 pil ekstasi.

Setelah dilakukan pengembangan, petugas berhasil menemukan gudang penyimpanan narkotika milik R dan M.

Gudang itu merupakan rumah kosong, yang berada di daerah Kota Banjarbaru. Di sana petugas menemukan paket sabu seberat tiga kilogram.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved