Breaking News:

Selebrita

Keluarga Gen Halilintar Disebut Tak Restui Pernikahan Atta dan Aurel, sang Youtuber Buka Suara

Gen Halilintar disebut tak restui pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Calon mantu Krisdayanti, Anang Hermansyah & Ashanty itu buka suara.

YouTube Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjelang hari pernikahan, cobaan datang silih berganti menghampiri pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Diketahui, putri Krisdayanti dengan kekasihnya itu sudah menetapkan tanggal akad pernikahan yang rencananya akan diselenggarakan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Keinginan Aurel Hermansyah untuk melabuhkan hubungan mereka menuju gerbang rumah tangga itu pun disambut hangat oleh Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sayangnya, di tengah kesibukan dalam mempersiapkan hari bahagianya itu, Aurel dan Ashanty beserta kedua adiknya, Azriel Hermansyah dan Arsy justru dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Baca juga: Daftar Foto Wajah Asli Artis Mulai Gisel, Amanda Manopo, BCL Sampai Marion Jola Kala SMA

Baca juga: Karma Celine Disinggung Imbas Perlakuan Stefan William pada Natasha Wilona, Denny: Tega-teganya

Hal itu pun membuat Atta Halilintar yang bersikeras tak ingin menunda pernikahannya harus rela mempersiapkan seorang diri sambil menunggu kondisi Aurel kembali sehat.

Belum selesai masalah Aurel yang terjangkit virus corona, kini muncul rumor perihal keluarga Atta atau Gen Halilintar tak memberikan restu pada keduanya.

Isu itu ramai menjadi bahan perbincangan akibat keluarga Gen Halilintar yang sampai saat ini belum juga datang ke kediaman keluarag Hermansyah meski hari pernikahan sudah ditetapkan.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtubu, KH Infotainment Sabtu (20/2/2021), Atta Ul Karim selaku kerabat dekat keduanya langsung membantah kabar tersebut.

"Bukan kurang setuju, itu mereka minta di doain supaya mereka bisa ke Indonesia, mereka kan lagi di luar negeri mungkin minta didoain supaya keluarga besar bisa kumpul, yang jelas semua setuju," terang Atta.

Ia juga menyebut saat ini keluarga Atta Halilintar sedang mengupayakan kepulangan mereka demi menghadiri hari bahagia putra sulung mereka.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved