Breaking News:

Belajar dari Rumah

Kunci Jawaban Buku Tematik Tema 8 Kelas 4 SD, Subtema 1 Pembelajaran 1 Halaman 4 - 10

Inilah Inilah kunci jawaban Buku Tematik tema 8 kelas 4 SD subtema 1 pembelajaran 1 halaman 4, 5, 8, 9, dan 10.

Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Sejumlah siswa mengenakan masker dan pelindung wajah mengerjakan tugas dari sekolah saat mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Warnet Covid-19 RW 09, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (10/8/2020). Fasilitas warung internet gratis dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadirkan untuk membantu para siswa dalam mengikuti PJJ, sehingga para orang tua siswa tidak perlu lagi khawatir soal kuota internet. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pembelajaran online masih berlangsung. Memberikan kemudahan bagi orangtua selaku pendamping, inilah Inilah kunci jawaban Buku Tematik tema 8 kelas 4 SD subtema 1 pembelajaran 1 halaman 4, 5, 8, 9, dan 10.

Buku Tematik Tema 8 Kelas 4 SD berjudul Daerah Tempat Tinggalku.

Selanjutnya, Subtema 1 berjudul Lingkungan Tempat Tinggalku.

Kunci jawaban diberikan hanya sebagai bahan pendampingan bagi orangtua untuk anak belajar di rumah.

Baca juga: Amalan 1 Hingga 10 Rajab 1442 Hijriah, Puasa dan Beberapa Zikir Ini Baik Dikerjakan

Baca juga: Bagi Penggemar Mobile Legend, Segera Update Kode Redeem ML 20 Februari 2021:

Sebelum melihat kunci jawaban Buku Tematik, siswa dapat terlebih dahulu memahami soal kemudian menjawabnya sendiri.

Kunci jawaban pada artikel ini digunakan sebagai panduan dan pembanding oleh orang tua untuk mengoreksi pekerjaan anak.

Kunci jawaban Buku Tematik tema 8 kelas 4 SD subtema 1 pembelajaran 1 halaman 4, 5, 8, 9 dan 10.

Sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) melakukan kegiatan belajar mengajar bersama sistem online di ruang aula Kelurahan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/8/2020). Di tengah pandemi Covid-19, proses belajar mengajar dilakukan tanpa tatap muka, pembelajaran daring pun diberlakukan. Namun keterbatasan sarana perangkat, fasilitas, dan ekonomi menjadi salah satu kendala yang harus di hadapi oleh masyarakat setempat. Demi memudahkan siswa/pelajar di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi tepatnya di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, memfasilitasi warganya dalam belajar online dengan menyediakan WiFi gratis di ruang aula Kelurahan Jatirahayu.
Sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) melakukan kegiatan belajar mengajar bersama sistem online di ruang aula Kelurahan Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/8/2020). Di tengah pandemi Covid-19, proses belajar mengajar dilakukan tanpa tatap muka, pembelajaran daring pun diberlakukan. Namun keterbatasan sarana perangkat, fasilitas, dan ekonomi menjadi salah satu kendala yang harus di hadapi oleh masyarakat setempat. Demi memudahkan siswa/pelajar di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi tepatnya di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, memfasilitasi warganya dalam belajar online dengan menyediakan WiFi gratis di ruang aula Kelurahan Jatirahayu. (Tribunnews/Jeprima)

Pembelajaran 1

Udin dan keluarga sedang berlibur di daerah asalnya, yaitu Jawa Barat.

Di lingkungan tempat tinggal Udin di Jawa Barat terdapat tempat wisata Telaga Warna. Telaga Warna terletak di kawasan Puncak Bogor.

Halaman
1234
Editor: M.Risman Noor
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved