Breaking News:

Sport

NBA 2021 : Anthony Davis Cedera, Pilar LA Lakers LeBron James Akui Timnya Ubah Pola Permainan

Pilar Los Angeles Lakers, LeBron James, secara terbuka mengakui timnya harus mengubah pola bermain setelah Anthony Davis absen karena cedera.

Editor: M.Risman Noor
AFP/Harry How
LeBron James saat mengenakan nomor kostum 23 di LA Lakers pada laga pramusim versus Denver Nuggets, 30 September 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Harus mengubah pola permainan. Hal ini dilakukan Los Angeles Lakers dikarenakan cederanya forward mereka, Anthony Davis.

Pilar Los Angeles Lakers, LeBron James, secara terbuka mengakui timnya harus mengubah pola bermain.

Anthony Davis, 27, harus absen dari membela Lakers selama beberapa pekan ke depan akibat cedera otot tumit kaki kanan.

Efek nyata ketiadaan Anthony Davis di bangku pemain langsung terasa dengan tiga kekalahan dari empat laga terakhir Lakers dalam ajang kompetisi basket Amerika Serikat, NBA.

Kesetiaan Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Diuji, Model Italia Ajak Pacar Georgina Dinner Berdua

Baca juga: Liga Champions Lazio vs Bayern Munchen : Tantangan Simone Inzaghi Lawan Die Roten yang Inkonsisten

LeBron James dan tim merasakan kekalahan terbaru saat berhadapan dengan Miami Heat, dengan skor 96-94. Di laga tersebut,

LeBron James mengemas 19 angka dari tujuh upaya tembakan sukses ke ring, satu di ant aranya berupa tembakan tiga angka.

Bintang LA Lakers, LeBron James, bereaksi pada laga Gim 2 Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, pada 2 Oktober 2020.
Bintang LA Lakers, LeBron James, bereaksi pada laga Gim 2 Final NBA 2020 kontra Miami Heat di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, pada 2 Oktober 2020. (AFP/Douglas P. DeFelice)

Raihan poin serta persentase tembakan LeBron James dalam laga tersebut terbilang rendah bagi sang pemain, yang musim ini mencatatkan rata-rata 25,6 perolehan angka per gim.

"Situasi ini adalah tantangan bagi saya, sekaligus tuntutan untuk cepat beradaptasi agar tampil lebih efektif," kata James seperti dilansir dari ESPN.

"Kehilangan pemain seperti Davis belum pernah kami alami dalam kurun waktu satu setengah tahun terakhir dan kami harus mencari cara lain untuk menang," tuturnya.

Cedera yang dialami oleh Davis juga menuntut pemain lain dalam skuad Lakers untuk bekerja keras dan menjadi pengganti setara untuk mendukung James. Salah satu pemain yang mengambil tugas tersebut adalah forward Kyle Kuzma, yang mencatatkan 23 poin dan empat rebound dalam duel kontra Heat.

Baca juga: Wanti-wanti untuk AC Milan, Inter Cuma Fokus Scudetto, Lautaro : Sudah Cukup Derita di UCL & Coppa

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved