Breaking News:

PT Conch South Kalimantan Cemen

PT Conch South Kalimantan Cement Serahkan 4.000 Sak Semen untuk Kalsel

Bantuan 4.000 sak semen dari T Conch South Kalimantan Cement untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur di Kalsel yang rusak akibat banjir.

BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS
PT Conch South Kalimantan Cement serahkan 4.000 sak semen kepada Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA, didampingi pimpinan forkopimda di Gedung DR KH Idham Chalid, Jalan Palam, Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -  Perusahaan PT Conch South Kalimantan Cement kembali berbagi, berikan bantuan pasca bencana banjir, kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. 

Kegiatan itu berlangsung di Gedung DR KH Idham Chalid, kompleks Kantor Gubernur Kalsel, di Kota Banjarbaru.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Conch , Mr Wang Hai Qing, diterima Penjabat  Gubernur Kalsel Safrizal ZA.

Turut mendampingi Gubernur, Kajati Kalsel Rudi Prabowo Aji, Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dan lainnya.

Bantuan yang diserahkan, semen sebanyak 4.000 sak, untuk membangun kembali infrastruktur yang terkena bencana banjir. 

"Nantinya, semua tergantung kepada pemerintah, menggunakannya untuk infrastruktur apa," kata Mr Wang Hai Qing melalui Manager PT Conch South Kalimantan Cement, Tony.

Ditambahkan Mr Wang yang didampingi Manager PT Conch, Florentinus dan Tony, pihaknya juga telah menyumbang batu untuk membangun dan memperbaiki jalan. 

Lebih lanjut, menurut Mr Wang, bantuan ini merupakan bentuk rasa simpati dan kepedulian pihaknya melihat bencana cukup besar di wilayah Kalsel. 

"Oleh sebab itu, pihak perusahaan yang ada dan berdiri di sini turut berbagi membantu menyumbang dengan bantuan yang telah kami serahkan," lanjutnya. 

Halaman
12
Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved