Breaking News:

Kampusiana

Resmi Jabat Ketua BEM ULM 2021/2022, Rinaldi Janji Bawa Perubahan

Ahmad Rinaldi (21), mahasiswa Fakuktas Hukum ULM Banjarmasin saat ini resmi menjabat sebagai Ketua BEM masa bakti 2021/2022.

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Hari Widodo
ULM Untuk Bpost
Ahmad Rinaldi (21), mahasiswa Fakuktas Hukum ULM Banjarmasin saat ini resmi menjabat sebagai Ketua BEM masa bakti 2021/2022, Minggu (28/2/2021). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ahmad Rinaldi (21), mahasiswa Fakuktas Hukum ULM Banjarmasin saat ini resmi menjabat sebagai Ketua BEM masa bakti 2021/2022.

Selama manjabat nanti Rinaldi mengaku sudah menyiapkan beberapa program kerja, guna membawa perubahan yang baik untuk ULM kedepannya.

Program-program tersebut di antaranya Bakti Banua Desa Mitra, pemanfaatan E-Commerce sebagai sarana jual beli online mahasiswa ULM, dan Festival Lambung Mangkurat.

"Program kerja ke depan sudah kami rancang, semoga pandemi covid-19 ini tidak menghalangi kami dari BEM untuk merealisasikannya," katanya. Minggu (28/02/2021).

Baca juga: Terima Bantuan Paket Sembako, BEM ULM Bakal Baksos ke HST

Baca juga: Bersama ACT Kalsel, BEM ULM Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Kotabaru

Rinaldi berharap semua program yang telah pihaknya rencanakan, dapat membawa perubahan besar bagi perguruan tinggi berjuluk kampus perjuangan tersebut.

"Setiap orang pasti menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik, tidak terkecuali saya sebagai ketua. Kami pasti akan membawa perubahan yang baik untuk ULM kedepannya, tidak hanya ULM, tapi juga untuk Kalsel dan Indonesia," jelas Rinaldi.

Rinaldi menjabat sebagai ketua BEM ULM, usai dilantik oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Dr Ir H Muhammad Fauzi MP.

Baca juga: Mimbar Bebas Peringati Sumpah Pemuda, BEM SEKA Kembali Suarakan Penolakan UU Omnibus Law

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Student Activity Center ULM, dengan undangan terbatas, Jumat (26/02) lalu.

Selain BEM, pada acara tersebut juga dilaksanakan pelantikan bagi seluruh Ormawa dan UKM ULM.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved