Breaking News:

Timnas Indonesia

SKOR 2-0! Link TV Online Indosiar Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo, Gol M Rafli di Babak 2

Hasil Timnas U-22 Indonesia, Skor 2-0 di Babak Kedua, Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo Live Indosiar

SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Hasil Timnas U-22 Indonesia, Skor 2-0 di Babak Kedua, Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo Live Indosiar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Timnas U-22 Indonesia, Skor 2-0 di Babak Kedua. Saat ini Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo, Jumat (5/3/2021) via Live Streaming Indosiar.

Jadwal Siaran Langsung laga ujicoba antara Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo via Live Streaming TV Online Gratis dan Siaran Langsung Indosiar pukul 19.30 WIB dan saat ini Sedang Berlangsung. Gol Timnas U-22 Indonesia dicetak Kadek Agung (45+1) dan Muhammad Rafli (49).

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo bisa diakses via Live Streaming Indosiar di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini.

Duel Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo di laga ujicoba dapat diakses via Live Streaming TV Online dan Siaran Langsung Indosiar yang linknya banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Baca juga: SKOR 1-0! Link TV Online Indosiar Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo, Gol Kadek Agung

Baca juga: Alasan Jurgen Klopp Ganti Mohammed Salah Saat Kekalahan Liverpool atas Chelsea di Liga Inggris

Timnas U22 Indonesia menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-49 lewat pemain pengganti, Muhammad Rafli.

Gol berawal dari umpan silang Kushedya Hari Yudo dari sisi kiri penyerangan, bola menuju Rafli yang berdiri tak terkawal di depan gawang lawan.

Tanpa kesalahan, Rafli langsung menaduk bola ke dalam gawang Tira Persikabo dan tidak bisa diantisipasi oleh kiper Tira Persikabo, Syahrul Trisna. 

Sebelumnya, gol pertama timnas U22 Indonesia dicetak oleh Kadek Agung pada masa injury time babak pertama (45+1').

Berawal dari umpan tarik Pratama Arhan dari sisi kiri penyerangan, bola diterima dengan baik oleh Kadek Agung yang berdiri tak terkawal di depan kotak penalti Tira Persikabo.

Dengan sedikit kontrol, Kadek Agung melepaskan sepakan jarak jauh melengkung yang tak mampu dijangkau kiper lawan, Syahrul Trisna.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved