Breaking News:

Serambi Mekkah

PKK Kabupaten Banjar Siap Dukung Program PKK Pusat dan Sukseskan Program Bupati Banjar

Tim Penggerak PKK Kabupaten sebagai partner Pemkab Banjar menyatakan kesiapannya membantu program pemda dan menyukseskan visi misi Bupati Banjar.

MC PEMKAB BANJAR
Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, berdiri mengenalkan diri pada rapat koordinasi PKK Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin, belum lama ini. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURAKetua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas, MPd, siap menghadiri orientasi 10 Program Pokok PKK yang digelar Sekretariat TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, pada 15 Maret 2021.

"Alhamdulillah, kami dapat hadir. Bersama pengurus dari sekretariat sudah menyampaikan bahwa Kabupaten Banjar siap mendukung program-program pusat maupun program dari provinsi dan siap dibina untuk Orientasi 10 Program Pokok PKK pada tanggal 15 Maret 2021," katanya.

Ibu Gita, sapaan akrab Ketua TP PKK Kabupaten Banjar itu, menambahkan, Tim Penggerak PKK sebagai partner pemerintah dengan peran strategisnya, 10 program pokok PKK melalui binaan Tim Penggerak PKK Provinsi yang turun ke kabupaten.

"Kami siap, baik di luar maupun di dalam ruangan, serta membantu menyukseskan visi dan misi Bupati Banjar terpilih, berikut juga dengan program-program yang ada di SKPD terkait," katanya. 

Ketua PKK Kabupaten Banjar, Hj Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, (berdiri) pada saat rapat koordinasi PKK Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.
Ketua PKK Kabupaten Banjar, Hj Nur Gita Tyas Saidi Mansyur, (berdiri) pada saat rapat koordinasi PKK Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin. (MC PEMKAB BANJAR)

Sebelumnya, Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan rapat terkait rencana orientasi 10 Program Pokok PKK di sekretariatannya di Kota Banjarmasin, Kamis (4/3/2021).

Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Safriati, membuka dan memimpin rapat, menjelaskan beberapa hal mengenai SOP berpakaian PKK sesuai dengan acara yang ikuti dan penjadwalan orientasi 10 program pokok PKK di Kabupaten/Kota.

Safriati mempersilakan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota yang baru menjabat untuk memperkenalkan diri masing-masing secara singkat, termasuk Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur, MPd.

Dalam keterangannya, Hj Nur Gita Tyas Saidi Mansyur mengaku pertemuan dengan Pengurus PKK Provinsi Kalsel  merupakan pertemuan perdana sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Banjar periode 2021-2024.

Turut hadir mendampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Safriati Safrijal, yaitu Sekretaris TP PKK Provinsi, Pengurus TP PKK Provinsi serta Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Se-Kalsel. (AOL/*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved