Breaking News:

Liga Champions

Wanti-wanti Bonucci saat Juventus Jamu FC Porto di UCL, Siaran Langsung & Live Streaming SCTV

Jadwal Liga Champions antara Juventus vs FC Porto adalah Rabu (10/3/2021) jam 03.00 WIB tayang di SCTV dan Live Streaming TV Online Vidio

Editor: Rahmadhani
AFP/MIGUEL RIOPA
Penyerang FC Porto Moussa Marega (tengah) berselebrasi usai membobol gawang Juventus pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 di Stadion do Dragao, 17 Februari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Leonardo Bonucci mewanti-wanti rekannya di Juventus saat melawan FC Porto pada leg 2 16 besar Liga Champions (UEFA Champions League/UCL).

Jadwal Liga Champions antara Juventus vs FC Porto adalah pada Rabu (10/3/2021) dini hari jam 03.00 WIB yang tayang lewat stasiun TV SCTV dan Live Streaming TV Online Vidio.

Bermain di Stadion Allianz, Juventus tengah berupaya mengejar ketertinggalan agregat 2-1 dari FC Porto.

Syarat Juventus bisa melanjutkan ke babak perempat final adalah wajib menang minimal selisih satu gol, dengan catatan Porto tidak mencetak lebih dari dua gol atau lebih.

Sementara itu, tugas Porto lebih mudah. Pasalnya, Dragoes hanya membutuhkan hasil imbang untuk meraih tiket babak delapan besar.

Baca juga: Jadwal Liga Champion Malam Ini Siaran Live SCTV Ada Juventus vs FC Porto & Dortmund vs Sevilla

Baca juga: PSG vs Barcelona Liga Champions Live SCTV : Pochettino Tegaskan Timnya Ingin Juara UCL Musim Ini

Baca juga: Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Sevilla di Liga Champions Malam Ini, Erling Haaland Main

Menurut Bonucci, meski FC Porto unggul secara agregat, tetapi ia memprediksi Dragoes datang ke Turin bukan untuk bermain bertahan.

"Besok (malam ini, red), kami mesti berhati-hati untuk tidak terjerumus dalam keinginan untuk segera mencetak gol dengan segala cara," kata Bonucci dikutip dari situs resmi Juventus.

"Kami memperikirakan Porto datang ke sini (Turin) untuk bermain menyerang, bukan bertahan," ujar Bonucci.

Namun Juventus menghadapi krisis cedera dengan cedera Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt dan Paulo Dybala, sementara Rodrigo Bentancur dinyatakan positif COVID.

Dilansir dari laman Football Italia, pelatih Juventus Andrea Pirlo berharap Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt akan pulih tepat waktu untuk menghadapi FC Porto.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved