Breaking News:

Berita Tabalong

VIDEO Pj Gubernur Kalsel Canangkan GSM Jilid II di Tabalong Kalsel

Pencanangan Gerakan Sejuta Masker (GSM) Jilid II Kabupaten Tabalong dilakukan Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA

Penulis: Dony Usman | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pencanangan Gerakan Sejuta Masker (GSM) Jilid II Kabupaten Tabalong dilakukan Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, Jumat (19/4/2021) di halaman Pendopo Bersinar, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Dalam pencanangan ini Pj Gubernur juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 5 ribu alat rapid antigen ke Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.

Serta meluncurkan aplikasi RT Cegah Covid-19 hasil inovasi Tabalong untuk melakukan penanganan corona dengan melibatkan level mikro.

Kemudian Pj Gubernur juga melepas konvoi mobil Gerakan Sejuta Masker Jilid II, peninjauan ke dua sekolah yang telah laksanakan pembelajaran tatap muka serta kunjungan ke RSUD H Usman Dundrung yang jadi Covid Center Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, menyatakan, dari data dan program yang diketahuinya Tabalong termsuk yang terbaik dalam penanganan Covid-19.

"Saya atas nama Kementerian Dalam Negeri, atas Kasatgas Covid-19, atas nama Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Kalau boleh saya katakan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tabalong ini terbaik se Provinsi Kalimantan Selatan," kata Safrizal.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved