Breaking News:

Berita Otomotif

Komunitas Honda Kalselteng Kompak Serukan Berkendara Aman

Anggota IMHKST diharapkan menjadi contoh berkendara aman, Instruktur Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo mengungkapkan pentingnya keselamatan

Humas Tim Safety Riding dari PT Trio Motor
Komunitas Honda yang tampak Kompak Serukan #Cari_Aman 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan saat touring di dalam ataupun di luar kota.

Tim Safety Riding dari PT Trio Motor, Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dengan sigap mengisi kesempatan ini.

Instruktur Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo mengungkapkan pentingnya keselamatan saat berkendara.

Diingatkan kepada komunitas pecinta motor Honda karena hobi mereka yang pasti melibatkan kendaraan bermotor serta jalan raya.

juga: Penemuan Jasad Mengapung di Bawah Jembatan Antasari Banjarmasin, Polisi Tunggu Hasil Visum

“Kami mendukung sekali dan bergandeng tangan bersama-sama mengingatkan pentingnya untuk saling menjaga satu sama lain dalam hal keselamatan berlalu lintas. Apalagi brosis yang tergabung dalam komunitas Ikatan Motor Honda ini sering berkegiatan, seperti kopdar dan touring ke luar kota," kata Yoga, bersama Instruktur Safety Riding PT. Astra Honda Motor, Deni Surahman, Sabtu (20/3/2021).

Dia berharap anggota komunitas bisa menjadi contoh dalam hal mematuhi tata tertib saat berkendara di jalanan.

”Para anggota komunitas IMHKST diharapkan bisa menjadi contoh atau pelopor yang baik kepada masyarakat umum, dengan mematuhi tata tertib, contoh lainyanya adalah dengan menggunakan safety gear yang lengkap termasuk sarung tangan, jaket tangan panjang, sepatu dan tentunya masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” ungkap laki-laki yang biasa disapa Tiar ini.

Baca juga: Polisi Ungkap Komplotan Curanmor di Banjarmasin, Sering Beraksi di Tempat Ibadah,

Kegiatan sosialisasi safety riding kali ini diadakan secara bertatap muka langsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Peserta dipersilakan untuk menyimak materi dengan duduk berjarak tanpa ada kontak fisik.

Hal ini tidak membuat kegiatan ini menjadi kurang meriah.
Di akhir acara, peserta dengan antusias melakukan tanya jawab dengan instruktur Safety Riding.

Dengan tagar #Cari_Aman, Honda berharap masyarakat bisa menjadikan disiplin, taat dan tertib berkendara bisa menjadi kebiasaan yang diterapkan sehari-hari.

(banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved