DPRD Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra: Legislator Cuan 1.000 Persen dari Crypto dan Pasar Modal

Waket Komisi III DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra ajak kaum milenial lainnnya di Kabupaten Kotabaru bisa masuk dunia pasar modal dan cyrpto sejak dini

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
ISTIMEWA
Gewsima Mega Putra, Wakil Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Gewsima Mega Putra, salah satu politisi muda di Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Di tengah kesibukannya di politik, juga aktif di dunia pasar saham dan ctyptocurrency.

Putra, panggilan akrab Gewsima Mega Putra, sekarang sedang menyelesaikan pendidikan untuk mendapat gelar DR ilmu ekonomi. 

Penyelesaian pendidikan, sesuai jalur keaktifan di dunia pasar saham dan ctyptocurrency.

Putra, dari kalangan milenial ini, mengajak kaum milenial lainnya di Kabupaten Kotabaru bisa masuk dunia pasar modal dan cyrpto sejak dini.

Menurut Waket Komisi III DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra, naiknya harga cryptocurrency di masa kenormalan baru (new normal), membuat trader cryptocurrency di Tanah Air mendapatkan keuntungan fantastis dalam beberapa hari terakhir.

Itu diungkapnya, setelah holo mengalami kenaikan hampir 1.000 persen dalam 1,5 bulan ini.

Di market rekeningku.com, harga holo meningkat dari Rp 11 per koin pada senin (12/2). Kemudian, meningkat menjadi Rp 115 per koin pada Senin (22/3/2021) siang kemarin. 

"Para trader mengambil momen tersebut dan mendapatkan panen besar. Asal tahu saja, kenaikan dan keuntungan harga 10 persen-20 persen dalam sehari adalah hal yang biasa bagi trader cryptocurrency," kata Putra kepada Banjarmasinpost.co.id, kemarin.

Sebelumnya, tambah Putra, bitcoin terbukti mencatatkan kinerja yang baik dimasa pandemi corona awal tahun lalu. 

Harga Bitcoin sempat melambung dari Rp 600 juta juta menjadi sekitar Rp 850 juta periode Maret 2020. Saat ini, harga bitcoin masih stabil di kisaran Rp 850 juta / koin. 

"Saya berharap holo juga bisa mengikuti induknya seperti bitcoin," ujar dengan penuh harapan. 

Tidak jauh berbeda dengan cyrpto, pasar modal juga memberikan keuntungan luar biasa. Beberapa waktu lalu BRIS atau bank syariah indonesia memberikan profit 500 persen dalam kurun waktu 3 bulan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved