Breaking News:

Selebrita

Pengakuan Betrand Peto Soal Amel, ‘Mantan Pacar’ Pertama Putra Ruben Onsu Sarwendah Dikulik

Betrand Peto unhkap isi percakapan dengan Amel. Benarkah perempuan ini pacar pertama putra Ruben Onsu dan Sarwendah? Simak pengakuannya

Instagram betrandpetoputraonsu/youtube Ferdy Peto
Betrand Peto dan Amel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Betrand Peto unhkap isi percakapan dengan Amel. Benarkah perempuan ini pacar pertama putra Ruben Onsu dan Sarwendah? Simak pengakuannya.

Sudah sekitar 2 tahun tak bertemu, Betrand Peto ungkap isi percakapannya saat dipertemukan kembali dengan Amel sosok wanita yang sempat disebut menjadi pacar pertama putra Sarwendah dan Ruben Onsu itu.

Baru saja melaksanakan Konser Jilid 3, Betrand Peto mendapat kejutan spesial dari kedua orang tuanya dengan mendatangkan sosok Amel yang sempat disebut sebagai pacar Onyo sewaktu tinggal di NTT.

Datang jauh-jauh dari NTT, nampak sorot wajah malu - malu yang ditunjukan Amel kala kembali dipertemukan dengan Onyo yang kini sudah dianggap bak saudara sendiri.

Baca juga: Ini Larangan Ruben Onsu pada Betrand Peto Saat Pertama Kali Bertemu, Sarwendah Juga Awalnya Bingung

Baca juga: Raut Wajah Betrand Peto Berubah Lihat Amel Muncul, Sosok Pacar Putra Ruben Onsu & Sarwendah di NTT

Baca juga: Ini Momen Betrand Peto Gendong Bayi, Putra Ruben Onsu dan Sarwendah Dipinta Jadi Suami

Selesai melakukan konser, dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube MOP Channel, Selasa (30/3/2021) Onyo mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah akhirnya dapat dipertemukan kembali dengan Amel.

"Kaget banget, kaget banget karena sebelumnya ayah gak nanya dulu siapa yang mau didatangkan, terus tiba-tiba Amel yang didatengin terus I langsung kaget hah Amel udah 2 tahun lebih gak ketemu," Jelas Betrand Peto.

Dalam pertemuan singkat itu, Betrand Peto mengaku dirinya sempat melakukan pembicaraan dengan Amel.

"Kemaren gak sempat ngobrol banyak sih karena kan Ongo fokus ke konser juga, I tanya gimana kabarnya disana sehat gak," imbuh Onyo.

Ruben Onsu menjelaskan bahwa maksud dirinya mendatangkan Amel adalah untuk memberi semangat pada Betrand Peto yang sudah melakukan persiapan sejak 3 minggu sebelumnya.

Baca juga: Jumlah Uang Ruben Onsu yang Dihabiskan untuk Betrand Peto Diungkap, Suami Sarwendah Rela Begini

"Ya kejutannya kalau dari NTT hanya itu aja selebihnya temen - temennya Onyo," terang Ruben.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved