Breaking News:

Piala Menpora 2021

Klasemen Piala Menpora 2021 Usai Hasil Akhir Persib vs Persiraja, Maung Bandung Lolos Perempatfinal

Klasemen Piala Menpora 2021 Usai Hasil Akhir Persib vs Persiraja, Maung Bandung Lolos Perempatfinal

Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
(KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)
Klasemen Piala Menpora 2021 Usai Hasil Akhir Persib vs Persiraja, Maung Bandung Lolos Perempatfinal 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Piala Menpora 2021, Persib Bandung kalahkan Persiraja, Skor Akhir 2-1 dan buat Persib di puncak Klasemen Piala Menpora 2021 disusul Bali United.

Tim Persib Bandung memastikan tiket ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh, Jumat, (2/4/2021) malam.

Hasil Piala Menpora 2021 hari ini, pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di fase penyisihan grup D berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk Persib dan membuat maung bandung di puncak Klasemen Piala Menpora 2021.

Duel Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (2/4/2021) malam WIB.

Baca juga: SKOR 1-0! Link Streaming Indosiar Persib vs Persiraja Live TV Online Piala Menpora, Gol Wander Luiz

Baca juga: Susunan Pemain Persebaya vs Persela Piala Menpora 2021, Samsul Arif & Hambali Tolib Main

Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Wander Luiz dimenit ke 25 babak pertama melalui sundulan kepala dan Ferdinand Sinaga dimenit ke 93.

Satu gol dari Persiraja Banda Aceh dicetak oleh Assanur Rijal dimenit ke 89 melalui sundukan kepala yang gagal diantisipasi penjaga gawang.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung sukses menjadi juara grup D dengan tujuh poin hasil dua kali kemenangan dan satu seri.

Jalannya pertandingan berlangsung seru, sejumlah peluang emas sebenarnya didapat oleh Persib Bandung untuk menambah gol.

Namun sejumlah peluang yang didapat gagal dimanfaatkan menjadi gol di babak pertama. 

Pada babak kedua, Ferdinand Sinaga mendapatkan peluang emas dimenit ke 80. Mendapatkan bola dan berhasil mengecoh penjaga gawang, Ferdinand Sinaga gagal mencetak gol.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved