Breaking News:

KalselPedia

KalselPedia - Profil Komunitas Briosquad Kalsel

Briosquad Kalsel berdiri sejak 10 Desember 2020 silam untuk menjadi wadah para pencinta modifikasi yang ingin terus berkembang di dunia otomotif

istimewa dari Dela
Para anggota komunitas Briosquad Kalsel 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, KalselPedia - Briosquad Kalsel adalah komunitas berisi para pengguna honda Brio tipe dan generasi pertama sampai yang terbaru yang ada di Kalimantan Selatan.

Briosquad Kalsel berdiri sejak 10 Desember 2020 silam oleh Dela, yang mana bertujuan untuk menjadi wadah para pencinta modifikasi yang ingin terus berkembang di dunia otomotif.

Briosquad Kalsel merupakan komunitas bersifat kekeluargaan yang memiliki 25 anggota yang terbagi di Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Amuntai, Kandangan dan Batulicin.

Baca juga: Kalselpedia-Situs Cagar Budaya dan Wisata Religi Makam Syekh Abdul Wabah Bugis Al Banjari

Baca juga: KalselPedia - Kolam Pemandian Tahura Sultan Adam Mandiangin Kabupaten Banjar

Komunitas ini memiliki kegiatan rutin di antaranya kopdar wajib 1 bulan sekali, Kopsan ,Baksos, BSK Berbagi setiap hari jumat dan kegiatan bakti sosial lainnya.

Tak hanya itu, unit member yang sudah benar-benar siap akan diikutkan di kontes.

Briosquad Kalsel tidak menutup ruang bagi siapapun yg ingin bergabung, baik pria atau pun wanita, dari kalangan muda mudi, kalangan dewasa ataupun tua, yang terpenting memiliki unit brio, untuk unit brionya pun boleh yang masih standar atau pun sudah dimodifikasi.

Bagi yang ingin bergabung bisa langsung follow instagram kita @briosquadkalsel kemudian menghubungi via direct message ke admin atau langsung chat ke nomer whatsapp keanggotaan yang tertera di bio instagram.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved