Breaking News:

Piala Menpora 2021

Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 Makin Ketat Usai Persela vs Persik Berakhir 2-2, PSS Perlu Imbang

Imbang lawan Persela, Persik Kediri menempati peringkat kedua Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 karena unggul head to head atas PSS Sleman.

Instagram Persela Lamongan
Pemain Persela Lamongan Melvyn Lorenzen mencetak gol penalti saat melawan Persik Kediri di Piala Menpora 2021 Rabu (7/4/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Piala Menpora 2021 antara Persela Lamongan melawan Persik Kediri pada laga terakhir Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4/2021) berakhir dengan skor 2-2.

Gol Persela Lamongan dicetak oleh Melvyn Lorenzen (17' dan 23'), sedangkan gol Persik Kediri dijebloskan oleh Yusuf Meilana (13') dan Andri Ibo (84').

Atas hasil tersebut maka akan dilakukan perhitungan yang cukup rumit untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak delapa besar Piala Menpora 2021.

Sementara ini Madura United, Persik Kediri, Persela Lamongan dan PSS Sleman sama-sama mengoleksi 4 poin.

Dengan hasil itu PSS Sleman menempati peringkat kedua Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 karena unggul head to head atas Madura United dan masih memiliki satu laga melawan Persebaya Surabaya.

Baca juga: Sekarang! Link Streaming Indosiar PSS vs Persebaya Live TV Online Piala Menpora, Ini Line Up-nya

Jika PSS Sleman berhasil dikalahkan oleh Persebaya Surabaya, maka Persik Kediri bisa lolos ke perempatfinal Piala Menpora 2021.

* Jalannya Pertandingan

Pada awal babak pertama, Laskar Joko Tingkir sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Namun, keasyikan menyerang sepertinya membuat Persela Lamongan lupa pada pertahanannya yang membuat mereka harus kecolongan.

Adalah Yusuf Meilana Fuad yang mencetak gol pada menit ke-13 setelah meliak-liuk melewati beberapa pemain Persela Lamongan di dalam kotak penalti.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved