Breaking News:

Berita Viral

Nekat Labrak Pelakor Hamil 9 Bulan Pada Dini Hari, Istri Sah Malah Dicekik Suami, Videonya Viral

Kisah perselingkuhan ini diunggah akun TikTok @.eby.feronica jadi viral. Nekat labrak pelakor hamil 9 bulan, istri sah malah dicekik suami

Editor: Anjar Wulandari
tiktok
Istri sah dan tangkap layar saat dianiaya suami yang digerebek bersama pelakor.Nekat Labrak Pelakor Hamil 9 Bulan Pada Dini Hari, Istri Sah Malah Dicekik Suami, Videonya Viral 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cerita perselingkuhan yang menjadi viral tampaknya kian banyak saja. Tak hanya dilakukan masyarakat biasa, tapi pejabat bahkan aparat kepolisian yang seharusnya menjadi teladan pun juga ada.

Beberapa waktu lalu misalnya, heboh penggerebekan aksi perselingkuhan seorang polisi wanita ( Polwan) dengan atasannya di Pati, Jawa Tengah. Videonya jadi viral lantaran yang menggerebek adalah suaminya yang juga seorang polisi.

Lalu ada juga kisah perselingkuhan ibu Kepala Desa Wotgalih dengan staf prianya, yang digerebek oleh suaminya sendiri.

Nah, baru-baru ini kabar perselingkuhan kembali viral. Kisah perselingkuhan ini diunggah akun TikTok @.eby.feronica.

Baca juga: VIRAL Pengantin Ditipu Jasa Katering, Meja Prasmanan Kosong Hingga Tamu Terpaksa Diberi Nasi Kotak

Baca juga: Fakta Fahri Skroepp, Sang Pujangga Galau Alias Sadboy yang Viral Ternyata Tak Bisa Membaca

Disebutkan istri sah menggerebek suaminya yang menginap di rumah pelakor yang hamil 9 bulan. Bukannya menyesal, istri sah malah dicekik.

Demikian yang dialami Eby Feronica, pemilik akun tiktok itu. Video penggerebekan yang dilakukannya bersama warga saat ini telah ditonton 1,9 juta kali.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com dari akun TikTok @.eby.feronica, saat itu ia sedang memantau kelakuan suaminya dengan sang pelakor.

"Ngelabrak pelakor by Eby," tulis Eby Feronica.

"Gue mantap gak jadi intelnya intel. Jam 2 malam naik motor buat mantau suami dan pelakor yang lagi berzina,'" tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved