Breaking News:

Piala Menpora 2021

BERLANGSUNG Link Indosiar Persija vs PSM Makassar Live Streaming TV Online Piala Menpora 2021

Sedang Berlangsung Link Live Streaming Persija vs PSM di Piala Menpora 2021, Kamis (15/4/2021) via Live Streaming Indosiar, Marko Simic main

BOLASPORT.COM
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Persija vs PSM di Piala Menpora 2021, Kamis (15/4/2021) via Live Streaming Indosiar, Marko Simic main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Persija vs PSM di Semifinal Piala Menpora 2021, Kamis (15/4/2021) via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Zulham Zamrun dan Marko Simic main.

Siaran Langsung Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar dimulai pukul 20.30 WIB via Live Streaming TV Online Indosiar di Vidio.com dan saat ini Sedang Berlangsung.

Link Live Streaming Persija vs PSM bisa diakses via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain babak Semifinal Piala Menpora 2021 di artikel ini, Marko Simic dan Zulham Zamrun main.

Duel Persija Jakarta vs PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Indosiar.

Baca juga: BERLANGSUNG Link Streaming TV Online Indosiar PSM vs Persija Jakarta Live Piala Menpora 2021

Baca juga: SESAAT LAGI Link TV Online PSM vs Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, Live Streaming Indosiar

Duel babak 4 besar ini merupakan partai revans seperti halnya yang sempat tersaji di fase grup lalu. Kedua tim memang sama-sama berada di Grup B yang memainkan laga di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija dihajar PSM dua gol tanpa balas dalam penampilan pembuka. Namun, Macan Kemayoran akhirnya lolos perempat final dengan status juara grup. Sedangkan Juku Eja adalah runner-up.

Kini, mereka bakal kembali terlibat bentrok di semifinal. Sesuai agenda, pertemuan akan berlangsung sebanyak dua kali. Selain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, juga ada duel leg 2 di Stadion Manahan, Solo, tiga hari berselang.

Sebagai arsitek Persija, Sudirman mengungkapkan bahwa pihaknya siap membalas kekalahan atas PSM yang terjadi di babak grup.

Artinya, Riko Simanjuntak dan kolega diprediksi akan tampil habis-habisan demi mewujudkan kemenangan atas sang lawan.

"Kami pernah bertemu PSM dan waktu itu kita kalah. Kami ingin tentunya membalas kekalahan itu di semifinal nanti. Tentu saya pikir para pemain juga sudah mengerti saat menghadapi PSM dan saya harapkan saat berjumpa PSM para pemain sudah fit," papar Sudirman, dikutip laman resmi PT LIB.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved