Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hasil Akhir Persib vs PSS Sleman Semifinal Piala Menpora 2021, Gol Fret Butuan Buat Skor Akhir 2-1

Hasil Akhir Duel Persib Bandung vs PSS Sleman semifinal leg 1 Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam berakhir dengan kemenangan Persib Bandung, 2

SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Hasil Akhir Duel Persib Bandung vs PSS Sleman semifinal leg 1 Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam berakhir dengan kemenangan Persib Bandung, 2-1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Akhir Duel Persib Bandung vs PSS Sleman semifinal leg 1 Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam berakhir dengan kemenangan Persib Bandung, 2-1.

Kedua gol kemenangan Persib Bandung di Hasil Piala Menpora 2021 dicetak oleh Victor Igbonefo menit ke 22 dan Frets Butuan pada menit ke 90.

Sementara itu, Satu gol dari PSS Sleman dicetak Sadam Gafar menit ke 19 babak pertama mewarnai Hasil Akhir Semifinal Piala Menpora 2021 ini. 

Pada babak kedua jalannya pertandingan, Nico velez membuka peluang pertama yang didapat PS Sleman.

Baca juga: SKOR 1-1! Link Streaming Indosiar Persib vs PSS TV Online Piala Menpora, Gol Igbonefo Buat Imbang

Baca juga: Firasat Valentino Rossi Soal Melejitnya Marc Marquez di Hasil FP 1 & FP 2 MotoGP Portugal 2021

Baca juga: LINK Nonton TV Online Everton vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini di Live Streaming Mola TV

Namun tendangan yang tak terkawal pemain belakang Persib Bandung masih melebar ke kanan tiang gawang yang dikawal I Made Wirawan.

Sejumlah peluang masih gagal dimanfaatkan oleh kedua tim. Persib Bandung di awal babak pertama lebih menekan pertahanan PS Slemen.

Namun Febri Hariyadi cs gagal membuat gol. Meski mendapatkan sejumlah peluang tendangan ke arah gawang PS Sleman.

Peluang emas didapat PS Sleman. Pada menit ke 82 tim ini mendapatkan tendangan bebas yang dekat dengan area kotak penalti.

Tendangan bebas yang dilakukan Irfan Jaya berhasil ditepis I Made Wirawan dan terjadi kemelut di depan gawang. Namun berhasil digagalkan pemain belakang Persib Bandung.

Petaka terjadi diakhir laga bagi PS Sleman. Serangan cepat yang dibangun Febri Hariyadi bersama Frets Butuan membuahkan hasil.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved