Breaking News:

Berita Banjarmasin

Tingkatkan Pelayanan Menuju Polri Presisi, Polda Kalsel Segera Benahi Ruang Layanan SPKT

Polda Kalsel akan segera merenovasi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), menjadi lebih modern, inovatif dan lebih nyaman

humas polda kalsel
Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono bersama Pejabat Utama Polda Kalsel lakukan pemantauan jelang renovasi ruang SPKT Polda Kalsel 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) akan segera merenovasi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Pematangan perencanaan renovasi ruang SPKT Polda Kalsel pun sudah dipresentasikan kepada Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono.

Bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel, Wakapolda juga sudah memantau langsung rencana renovasi yang akan dilakukan terhadap area yang menjadi salah satu teras pelayanan Kepolisian bagi masyarakat ini.

Wakapolda mengatakan, renovasi Ruang SPKT Polda Kalsel rencanaya akan dibuat menjadi lebih modern, inovatif dan lebih nyaman.

Baca juga: Pemusnahan Barang Bukti Narkotika oleh Ditresnarkoba Polda Kalsel Disaksikan Sembilan Tersangka

Baca juga: Kebakaran di Banjarmasin, 6 Rumah Hangus di Jalan Cempaka Kelurahan Mawar

Sehingga tak ada masyarakat yang ragu apalagi khawatir untuk mendapatkan pelayanan dari Kepolisian khususnya dalam membuat laporan.

“Nantinya Ruang Pelayanan SPKT ini akan kami buat senyaman mungkin, tentunya dengan tujuan peningkatan Pelayanan Publik agar masyarakat dalam menerima layanan dapat merasa nyaman,” kata Wakapolda, Minggu (18/4/2021).

Baca juga: Vaksinasi di Tanahlaut Jalan Terus, Setelah Instansi Pelayanan Publik Geser ke Sasaran ini

Apalagi kata dia, tujuan renovasi tersebut juga merupakan salah satu bentuk realisasi dari program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Yaitu program Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

“Tujuan dari renovasi ruang SPKT Polda Kalsel untuk mempermudah masyarakat yang mengadu sehingga bisa meningkatkan pelayanan publik yang diberikan,” ujar Wakapolda Kalsel.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved