Breaking News:

Selebrita

Jawaban Nobu di Video 5 Menit Ungkap Hasrat Soal Medan, Kasus Video Syur Gisel Terus Bergulir

Nobu atau Michael Yukinobu de Fretes ungkap hasray soal Medan, lawan main Gisel atau Gisella Anastasia di video syur ini jawab pertanyaan di video ini

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
kolase intagram/twitter
Gisella Anastasia yang mengenakan outer hijau dan tangkapan layar video syur dirinya dengan Nobu. 

Penulis: Danti Ayu | Editor: Nia Kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di tengah kasus video syur bersama Gisella Anastasia atau Gisel yang kini masih bergulir, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu ungkap keinginannya untuk kembali ke Medan.

Ditetapkan sebagai tersangka sebagai pemeran utama pria dalam video syur eks mantan istri Gading Marten berdurasi 19 detik.

Nobu maupun Gisel tidak ditahan dalam sel dan hanya diharuskan untuk melakukan wajib lapor di Polda Metro Jaya selama kasus mereka masih bergulir sesuai hari yang telah ditetapkan.

Hal itu pun membuat pria berdarah Jepang ini harus tinggal di Jakarta dan meninggalkan Medan kampung halamannya untuk sementara waktu.

Baca juga: Baru Menikah, Sinyal Sule Akan Digugat Cerai Nathalie Holscher Diungkap Hetty: Gak Kuat Oma

Baca juga: Tarif Endorse Ayu Ting Ting di Bulan Ramadhan 2021 Bocor, Ucapan Syifa Anak Rozak Disorot

Di tengah kasusnya yang belum memasuki titik terang perihal kapan akan berakhir, Nobu justru mengungkapkan keinginannya untuk dapat kembali ke Medan.

Rencana pria bertubuh atletis itu diungkapkannya melalui sesi tanya jawab dengan para penggemar yang kemudian diunggah di kanal youtube Michael Yukinobu De Fretes, Senin (19/4/2021).

Mulanya dalam video tersebut Nobu mendapatkan pertanyaan dari salah satu warganet mengenai kapan ia akan pulang ke Medan dan dapat bermain basket bersama lagi.

"Pengen sih ke Medan doain ya semoga bisa secepatnya ke Medan dan basket bareng lagi ya, boleh gak tapi ngomong - ngomong nih," jawab Nobu .

Harapannya itu pun menimbulkan sorotan perihal bagaimana sebenarnya perkembangan kasusnya dengan Gisel yang hingga kini masih terus bergulir.

Baca juga: Video Amanda Manopo Tahan Godaan Disorot, Aksi Lawan Main Arya Saloka di Jeda Syuting Ikatan Cinta

Baca juga: Ketakutan Fans Epy Kusnandar Di Kelanjutan Preman Pensiun 5, Kang Mus Terima Suntikan Dana

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved