Breaking News:

Berita Batola

Operasi Keselamatan Intan 2021, Satlantas Polres Batola Sambangi Warga Bagikan Sembako

Gelar Operasi Keselamatan Intan 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Kuala, Kalimantan Selatan bagikan paket sembako di dua kecamatan. S

Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri
Anggota Satlantas Polres Barito Kuala saat menyambangi warga untuk membagikan paket sembako dalam rangka Operasi Intan 2021 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Gelar Operasi Keselamatan Intan 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Kuala, Kalimantan Selatan bagikan paket sembako di dua kecamatan. Selasa (20/4/2021) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan sejumlah anggota Satlantas di Desa Bantuil Kecamatan Cerbon dan Desa Baliuk, Kecamatan Marabahan.

Setidaknya ada 60 paket sembako dibagikan kepada warga yang tergolong membutuhkan dengan cara menyambangi ke kediaman mereka masing-masing.

Diungkapkan Kapolres Batola AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif melalui Kasatlantas AKP Didik Yudi Prayitno, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi.

Baca juga: Satlantas Polres Tabalong Sudah Tindak 21 Pelanggar, Tiga Motor Terindikasi Balapan

Baca juga: Pakai Alat Peraga, Satlantas Polres Tabalong Sambangi Pasar Sampaikan Imbauan

Baca juga: Pastikan Arus tak Terganggu, Satlantas Polres Tabalong Patroli ke Lokasi Pasar Wadai

Baca juga: Ramadhan 1442 H, Satlantas Polresta Banjarmasin Gencarkan Operasi Keselamatan Intan 2021

"Dalam giat ini ya kita berupaya tersalurkannya bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, terlebih lagi saat ini masih situasi pandemi," ucap Didik.

Ia pun berharap, melalui aksi ini bisa menjadi edukasi terhadap masyarakat dalam mencapai keselamatan berkendara dan bantuan yang diterima bisa membantu keperluan sehari-hari. (Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Penulis: Muhammad Tabri
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved