Breaking News:

Serangan Asteroid di TikTok

Viral di TikTok Indonesia akan Diserbu Warga Negara Lain, Jadi Tempat Aman Serangan Asteroid

Dari unggahan video itu dikatakan Indonesia adalah tempat yang paling aman dari serangan asteroid tersebut.

puchan
Ilustrasi asteroid 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ramai menjadi  pembicaraan dan viral di media sosial TikTok dikabarkan asteroid PDC akan menabrak bumi.

Dari unggahan video itu dikatakan Indonesia adalah tempat yang paling aman dari serangan asteroid tersebut.

Tak pelak menjadi pembicaraan hangat, Indonesia akan menjadi tempat berkumpulnya warga negara lain untuk mendapatkan tempat yang aman.

Video itu, dalam narasinya menginformasikan akan ada asteroid 2021 PDC berukuran 35 meter hingga 700 meter akan menabrak Bumi sehingga menyebabkan Eropa, Amerika Utara, dan sebagian Afrika terkena imbasnya.

Baca juga: Roti Bentuk Kecoak Raksasa Viral di Media Sosial, Pemesan Ternyata Seniman Nyentrik Natasha Tontey

Baca juga: Viral Ustadz di Malaysia Dikecam, Senyum Foto Bersama 2 Selebgram Seksi

Sementara, Indonesia menjadi wilayah aman dan akan diserbu jutaan pengungsi dari Eropa, Amerika Utara, dan sebagian Afrika.

“Indonesia bakal diserbu jutaan pengungsi dari Eropa, Amerika Utara dan sebagian Afrika terkait ledakan asteroid. Para ahli ruang angkasa menemukan asteroid 2021 PDC yang diperkirakan menabrak bumi dan indonesia merupakan wilayah paling aman.

Sabtu, (10/8/2019), Asteroid 2006 QQ23 yang ukurannya 4 kali lipat lebih besar dari Monas akan terbang melintasi Bumi, tapi ini bukan ancaman untuk kita
Sabtu, (10/8/2019), Asteroid 2006 QQ23 yang ukurannya 4 kali lipat lebih besar dari Monas akan terbang melintasi Bumi, tapi ini bukan ancaman untuk kita (kompas.com)

Para ahli ruang angkasa akan membahas dampak tabrakan asteroid 2021 PDC dengan bumi pada konfrensi pertahan planet pada 26 hingga 30 April di Wiena, Austria.

Para ahli luar angkasa untuk sementara memprediksi dampak tabrakan asteroid 2021 PDC dengan bumi pada 20 oktober 2021. Peristiwa alam itu akan memicu sebuah krisis pengungsi besar dari penduduk Eropa, Amerika Utara dan sebagian Afrika ke Indonesia.

Pada konferensi pertahanan planet para ahli juga menyiapkan skenario terbaik untuk menyelematkan penduduk bumi. Para ahli mengungkapkan asteroid yang akan menabrak bumi berukuran antara 35 m dan 700 m.

Posisi asteroid tersebut sangat dekat dan sedang menuju langsung ke bumi.

Halaman
1234
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved