Breaking News:

Piala Menpora 2021

BERLANGSUNG Link TV Online Persija vs Persib Bandung Live Streaming Indosiar Final Piala Menpora

Sedang Berlangsung Link Live Streaming Persija vs Persib di Piala Menpora 2021, Kamis (22/4/2021) via Live Streaming Indosiar, Marko Simic main

Editor: Rendy Nicko
Dok. Twitter Persija
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Persija vs Persib di Piala Menpora 2021, Kamis (22/4/2021) via Live Streaming Indosiar, Marko Simic main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Persija vs Persib di duel El Clasico babak Final Piala Menpora 2021, Kamis (22/4/2021) via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Ezra Walian dan Marko Simic On Fire.

Siaran Langsung Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung pada babak Final Leg 1 dimulai pukul 20.30 WIB via Live Streaming TV Online Indosiar di Vidio.com dan saat ini Sedang Berlangsung. Robert Rene Alberts turunkan skuat terbaik.

Link Live Streaming Persija vs Persib bisa diakses via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain El Clasico Final Piala Menpora 2021 di artikel ini, Ezra Walian dan Marko Simic main.

Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung di Semifinal Piala Menpora 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Indosiar.

Baca juga: BERLANGSUNG Link TV Online Persib vs Persija Jakarta Live Streaming Indosiar Final Piala Menpora

Baca juga: SKOR 2-0! Link Streaming Indosiar Persija vs Persib, Hasil Final Piala Menpora 2021 di Babak Pertama

Perubahan pola rotasi pemain Persib Bandung tampak ketara setelah Maung Bandung lolos ke fase gugur Piala Menpora 2021. Saat menjalani fase grup, Persib selalu melakukan rotasi dalam setiap pertandingan yang dilakoni.

Bahkan, para pemain muda seperti Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha, Syaiful, hingga Bayu Fiqri pun lebih sering diberikan kesempatan bermain.

Hanya, pola tersebut berubah ketika Persib mulai menjalani pertandingan di fase gugur. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, terlihat mulai jarang melakukan rotasi.

Bahkan, Persib lebih sering mengandalkan pemain senior. Tercatat, hanya Beckham dan Henhen, pemain muda Persib yang sering mendapatkan kesempatan main di fase gugur.

"Tentunya, setelah kami selesai dengan target memainkan semua pemain di fase grup, seperti yang saya katakan berulang kali bahwa hanya ada satu pemenang di turnamen. Para pemain juga ingin menjadi pemenang," kata Alberts kepada awak media, Rabu (21/4/2021).

"Ketika selesai mencapai target dasar, otomatis akan memainkan pemain yang sudah menunjukkan kebugaran, kekuatan, dan kesiapan mental untuk memenangkan pertandingan," sambung dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved