Selebrita

Suara Asli Lucinta Luna Terekam, Pamer Wajah Tanpa Make Up Saat Ramai Abash dengan Jessica

Kondisi Lucinta Luna saat sang mantan kekasih yakni Abash pamer pacar baru bernama Jessica, Lucinta pamer wajah tanpa make up di video ini.

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Nia Kurniawan
Youtube Lucintaluna Manjalita
Penampakan wajah asli Lucinta Luna, suara aslinya juga terekam di video. 

“Oh iya aku inget konten aku yang waktu marah-marah. Jadi konon ceritanya ada suami istri pengen kondangan.

“Suaminya udah selesai dong trus bininya masih dandan.

“Mah udah belom?.

Baca juga: Sosok Cantik Indriana Hadi Disorot, Di Tengah Kabar Sahrul Gunawan Jadi Wakil Bupati Bandung Barat

“Iya belom pah tunggu ya pah.

“Karena pakai alis, tau sendiri kan kalau pakai alis perlu berhari-hari abad.

“Dua jam kemudian. Mah udah selesai belom?.

“Belom papah sebentar yah.

“Terus yang ketiga. Mah udah kelar belom?

Dengan suara khasnya yang menggelegar Lucinta Luna mempraktekkan kontennya lagi yang dulu sempat viral.

“Belom papah udah tau aku ni pakai alis kan susah banget. Kalau alisnya salah-salah gimana? Udah paph kondangannya sana sendirian aja.

“Gitu aku baru inget konten aku marah-marah karena pakai alis. Cewek kan kalau pakai alis emang lama. Kalau mau insaf makanya capcus sulam alis, “ pungkasnya.

Suara menggelegar Lucinta yang serak-serak basah memicu reaksi Helen, sahabatnya.

Syok, Helen langsung menenangkan Lucinta Luna dengan memegang ubun-ubun kepala Ratu Kuman.

“Ratu kuman ngegas terus ngomongnya mana aku pake headset lagi (emoji menangis), “ ujar warganet.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved