Breaking News:

Berita Palangkaraya

Anggota Polda Kalteng Amankan Pasangan Mesum di Dalam Mobil, Temukan Juga Miras

Kawasan tempat pameran pembangunan di Jalan Temanggung Tilung, Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang selama ini sering dirazia polisi

Foto Humas Polda Kalteng
Perempuan pasangan mesum dalam mobil yang diamankan petugas kepolisian Polda Kalteng. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kawasan tempat pameran pembangunan di Jalan Temanggung Tilung, Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang selama ini sering dirazia polisi karena jadi tempat perjudian bola goler diduga juga jadi tempat mesum bagi sejumlah oknum warga.

Kawasan yang pada malam hari tampak gelap karena tidak ada penerangan tersebut selama ini secara rutin dilakukan pemantauan oleh personil kepolisian Polda Kalteng, untuk mencegah adanya kegiatan terlarang terutama perjudian yang sudah beberapa kali ditertibkan.

Kena sialnya, saat personil Polda Kalteng melakukan patroli, dua sejoli ini yakni, Wanita berinisial IU (51) berstatus belum menikah, sudah lima bulan mengenal pria berstatus duda dengan inisial A (42) sedang mesum dalam mobil di kawasan tersebut. Polisi juga menemukan miras didalam mobil.

Patroli Tim Raimas Back Bone Direktorat Samapta Polda Kalteng curiga adanya satu unit mobil yang ada di kawasan tersebut yang bergoyang, sehingga petugas menggerebek mobil bergoyang yang terparkir di tempat gelap di kawasan pameran Jalan Temanggung Tilung Kota Palangkaraya, pada Sabtu (01/5/2021) sekitar pukul 23.00 tersebut.

Baca juga: Diduga Mesum di Rumah, Sejoli Dibawah Umur di balangan Kalsel Digerebek Lalu Dinikahkan

Baca juga: Ibu Jual Anak Kandung dengan Tarif Rp 400.000 Pada Laki-laki Mesum, Aksi Sepengetahuan Suami

Baca juga: Video Mesum 30 Detik Pelajar Palopo Jadi Viral, Keluarga Pemeran Wanita Murka

Baca juga: Pemeran Video Mesum Bogor Ternyata Telah Lama Kumpul Kebo, Bikin 6 Video Tiap Bulan

Petugas langsung melakukan pemeriksaan dan mendapati seorang laki-laki dan perempuan dewasa ada di dalam mobil tersebut tampak sedang sibuk melakukan sesuatu di tempat gelap dalam mobil dalam keadaan gelap dibagian dalam mobil tersebut.

Saat diperiksa, keduanya mengaku hanya ngobrol dan bersantai saja di dalam mobil. Namun Polisi tidak percaya begitu saja, sehingga dilakukan interogasi akhirnya mereka berdua mengaku telah berbuat mesum di dalam mobil dengan barang bukti sebuah celana dalam pria dan beberapa tisu bekas dipakai yang belum sempat dibuang serta satu kaleng bir yang diamankan petugas.

Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul R.K Siregar dikonfirmasi Minggu (2/5/2021) , membenarkan petugasnya menemukan pasangan diduga melakukan perbuatan asusila di dalam mobil tersebut."Benar. Kami mengamankan satu pasangan pria dan wanita yang diduga telah melakukan perbuatan layaknya suami isteri di dalam mobil," ujar Mantan Kapolresta Palangkaraya ini.

Wanita pasangan mesum yang kepergok berinisial IU (51) berstatus belum menikah, sudah lima bulan mengenal pria berstatus duda dengan inisial A (42). Dia mau melakukan perbuatan tidak senonoh mengaku, sering dijanjikan pasangannya tersebut untuk menikah.

Sang pria beralamat di Jalan Virgo Palangkaraya dan perempuan beralamat di Surabaya, Jatim. Keduanya, malam tadi dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng du Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangkaraya untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan dilakukan pembinaan untuk tidak mengulang perbuatannya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved