Breaking News:

Berita Banjarmasin

Bersama Berbuat Baik, Sahur Bersama YN'S Center Dapat Apresiasi dari MPW Pemuda Pancasila Kalsel

Kembali YN'S Center melaksanakan kegiatan sahur bersama, kali ini sahur dilakukan bersama Majelis Pimpinam Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provins

Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi
Kegiatan sahur YN'S Center bersama MPW Pemuda Pancasila Kalsel 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kembali YN'S Center melaksanakan kegiatan sahur bersama, kali ini sahur dilakukan bersama Majelis Pimpinam Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalsel.

Ketua MPW PP Kalsel, H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan bahwa, kegiatan sahur bersama tersebut memang sudah menjadi tradisi pihaknya setiap Bulan Ramadan.

Kegiatan itu dilakukan tidak lain sebagai ajang silaturahmi, Pemuda Pancasila dengan YN'S Center.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meski dengan segala keterbatasan," katanya. Senin (3/5/2021)

Baca juga: Santri Tahfiz Doakan YNS Dalam Program Berkah Ramadhan di Banjarmasin

Baca juga: Sahur Bersama di Tatah Makmur Banjarmasin, YNS Center Serap Aspirasi Warga

Baca juga: Sahur Bersama YNS Center Banjarmasin Ramai Dihadiri Warga

Baca juga: Program Ramadan YNS Center Dapat Apresiasi dari Tokoh Agama Banjarmasin Barat

Hasnur berpendapat, YN'S Center merupakan yayasan yang baik, karena memiliki tagline Bersama Berbuat Baik.

Sehingga diharapkan kegiatan sahur bersama itu, tidak mengurangi nilai-nilai kebaikan dan silaturahmi.

Penyerahan bingkisan oleh YNS Cemter dan MPW Pemuda Pancasila Kalsel kepada warga.
Penyerahan bingkisan oleh YNS Cemter dan MPW Pemuda Pancasila Kalsel kepada warga. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

"Semoga dengan kebersamaan, seperti tagline YN'S Center Bersama Berbuat Baik, kita bisa melakukan segala kebaikan," ujar Hasnur.

Sementara itu, Majelis Pertimbangan Organisasi PP, Ibnu Sina menyampaikan apresiasi dan sangat menyambut baik kegiatan tersebut.

Karena menurutnya MPW PP Kalsel masih bisa melaksanakan kegiatan, meski di tengah pandemi covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Sarana silaturahmi sangat jarang, apalagi di tengah pandemi ini, dan kita sangat dibatasi. Tapi Alhamdulillah dengan protokol kesehatan kita bisa tetap bersilaturahmi melalui kegiatan sahur bersama," ujar Ibnu.

Di sisi lain, penanggung jawab kegiatan Sahur Bersama YN'S Center dan Pemuda Pancasila, Syarifuddin Ardasa mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan sarana silaturrahmi, sekaligus menunaikan amanah keluarga besar Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj Noorhayati.

"Poin utama yakni seperti tagline kami Bersama Berbuat Baik, yang dicanangkan untuk kemajuan bersama, dengan nilai-nilai yang telah diamanahkan kepada kami, dan selanjutnya berbuat baik untuk membangun banua," jelasnya.

Syarifuddin juga menyampaikan bahwa, YN'S Center bakal dilaunching setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Rencana peresmian YN'S satu bulan, setelah Hari Raya Idul Fitri, semoga semuanya berjalan lancar," terangnya. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Penulis: Muhammad Rahmadi
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved