Breaking News:

HSU Mantap

Bupati HSU Abdul Wahid HK Dengarkan Aspirasi dari Masyarakat

Dialog Bupati Abdul Wahid HK dengan warga, selain mengisi hari jadi Kabupaten HSU, juga untuk mendapat masukan agar pembangunan lebih baik ke depannya

PEMKAB HSU
Bupati H Abdul Wahid HK tanya jawab dengan warganya secara virtual, dari Mess Negara Dipa, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI -  Momentum peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) masih dilanjutkan dengan beberapa rangkaian lain.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK melakukan dialog interaktif dengan masyarakat melalui video teleconference di Mess Negara Dipa Amuntai.

Mengingat kondisi pandemi wabah virus Corona (Covid 19), sehingga pelaksanaan Harjad Kabupaten HSU, Kalimantan Selatan, hanya dilaksanakan secara sederhana.

Meski demikian, hal ini tidak menghalangi kedekatan masyarakat HSU dengan pemimpin daerahnya.

Beberapa pertanyaan yang dilontarkan masyarakat saat teleconference, diantaranya dari Ketua PGRI HSU Basuki Rahmat yang menanyakan tentang kegiatan belajar mengajar secara tatap muka yang akan dilaksanakan Juni 2021.

Bupati H Abdul Wahid HK melakukan dialog interaktif dengan masyarakat melalui video teleconference, bertempat di Mess Negara Dipa, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.
Bupati H Abdul Wahid HK melakukan dialog interaktif dengan masyarakat melalui video teleconference, bertempat di Mess Negara Dipa, Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. (PEMKAB HSU)

Bupati HSU menanggapi hal tersebut dengan menjelas bahwa nanti sesuai petunjuk Satgas Penanganan Covid-19 nantinya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka akan dilaksanakan secara bertahap.

Nantinya dilaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka pada 47 sekolah di setiap kecamatan. Akan dilihat perkembangannya, guna pemerintah mengambil langkah kebijakan ke depannya.

Namun sebelum itu, semua guru dan tenaga kependidikan yang akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka harus di vaksin terlebih dahulu. Dan, menyiapkan protokol kesehatan selama proses belajar mengajar.

Kemudian, terkait Ketua PGRI HSU juga menanyakan tentang kesejahteraan guru honorer dan rekrutmen tenaga kependidikan melalui jalur CPNS ataupun PPPK.

Halaman
123
Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved