PT PLN Persero UPT KSKT

Berikan Beasiswa 50 Siswa Tak Mampu di MTs Zainal Azis Batola, PLN Kucurkan Dana Rp 25 Juta

PLN UPT Kalselteng menyerahkan bantuan Program Beasiswa kepada Siswa tidak mampu di MTs Zainal Aziz

Editor: Hari Widodo
PT PLN (Persero) UPT KSKT
General Manager PLN UIKL Kalimantan, Daniel Eliawardhana menyerahkan bantuan Program Beasiswa kepada Siswa tidak mampu di MTs Zainal Aziz. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -  PLN UPT Kalselteng menyerahkan bantuan Program Beasiswa kepada Siswa tidak mampu di MTs Zainal Aziz yang beralamat di Jl. Tinggiran II Luar RT. 8, Tamban, Barito Kuala pada , 18 Ramadhan 1442 Hijriah.

Program CSR tersebut merupakan tindak lanjut PT PLN (Persero) untuk meningkatkan kepedulian antar sesama, saling berbagi dan membantu masyarakat terutama di bidang sarana pendidikan di lingkungan Gardu Induk Barito kepada masyarakat  sekitar yang berada di bawah jaringan Transmisi 150 kV khususnya di MTS Zainal  Aziz.

Penyerahan di lakukan secara simbolis yang diberikan langsung oleh General Manager PLN UIKL Kalimantan, Daniel Eliawardhana  dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadhan 1442 Hijriah PLN UIKL Kalimantan.

Bantuan diberikan kepada 50 orang siswa rincian setiap siswa mendapatkan bantuan Rp 500.000 sehingga total PLN mengucurkan dana untuk program beasiswa ini sebesar Rp 25 Juta.

Disaat pandemi Covid-19 ini, PLN terus mendukung masyarakat sekitar dan diharapkan Program CSR Beasiswa yang diberikan dapat membantu meringankan beban biaya pendidikan bagi siswa yang kurang mampu.

General Manager PLN UIKL Kalimantan, Daniel Eliawardhana memberikan sambutan saat penyerahan bantuan Program Beasiswa kepada Siswa tidak mampu di MTs Zainal Aziz.
General Manager PLN UIKL Kalimantan, Daniel Eliawardhana memberikan sambutan saat penyerahan bantuan Program Beasiswa kepada Siswa tidak mampu di MTs Zainal Aziz. (PT PLN (Persero) UPT KSKT)

Harapannya, dapat mengurangi jumlah siswa yang putus sekolah dan memberikan kesempatan lebih luas kepada putra-putri Indonesia yang memiliki kemauan belajar yang tinggi tetapi terkendala finansial.

Dan semoga Dana Pendidikan yang diberi dapat memberikan semangat kepada adik-adik untuk menggapai mimpi dan masa depan yang lebih baik. (AOL)

  • Berita Terkait :#PT PLN Persero UPT KSKT
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved