Breaking News:

Selebrita

Mata Zaskia Sungkar Sampai Bengkak, Nasib Istri Irwansyah Imbas Ditinggal Widya

Zaskia Sungkar dan Irwansyah malah harus bersedih lagi gegara kehilangan sosok terdekat ini, berikut uraian ceritanya.

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Nia Kurniawan
Instagram @zaskiasungkar15
Zaskia Sungkar, Irwansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bahagia begitu melahirkan Ukkasya Muhammad Syahki, kini Zaskia Sungkar dan Irwansyah malah harus bersedih lagi.

Kakak Shireen Sungkar ini harus merelakan salah satu karyawannya.

Kebersamaan keduanya tak diragukan lagi, urus segala keperluan sejak kurang lebih 8 tahun terakhir ini.

Hubungan kedekatan yang sudah terjalin bak keluarga itu akhirnya membuat Kia tak mampu lagi menahan kesedihannya hingga harus ikhlas melepas kepergian wanita bernama Widya tersebut.

Baca juga: Sinopsis Samudra Cinta Tayang Malam Ini, Ucapan Dusta Cut Syifa Ke Haico Van der Veken Soal Samudra

Baca juga: Foto Ayu Ting Ting Berpakaian Minim di Masa Lalu Disorot, Bandingkan Potret Nagita Slavina

Dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @zaskiasungkar_15, Selasa (11/5/2021) kepergian Widya tersebut bahkan membuat Kia menangis tersedu - sedu sampai menyebabkan bengkak pada matanya.

"Maafkan mata sembeb .. Rasanya kyk diputusin pacar jaman sekolah, makasih banyak ya wid udh urusin aku dari A - Z , semua barang aku sampe peniti km yg hafal," tulis Kia.

Bukan lantaran sudah tak betah dengan perlakuan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Widya memutuskan untuk berhenti bekerja dengan putri Mark Sungkar tersebut lantaran kondisinya yang kini sudah memiliki suami.

"8 tahun tinggal bareng bukan waktu yg sebentar , sekarang waktunya widya cari pahala urusin suami bukan aku lagi, Semoga Widya selalu dalam lindungan Allah,"

Meski dengan mata yang berkaca - kaca, Kia melepas kepergian Widya dari rumahnya sambil menggendongi Ukkasya yang tertidur di dekapannya.

Tak hanya dirasakan Kia, kesedihan akan kepergian Widya itu ternyata turut dirasakan orang terdekatnya baik Irwansyah dan rekan kerja yang biasa bertandang ke kediamannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved