Breaking News:

Kriminalitas Banjar

Pembunuhan di Kalsel, Tim Macan Kejar Pelaku Pembunuhan di Gambut hingga ke Sumatera

Pelaku pembunuhan di Kalsel yang menewaskan Haji Dani dan jasadnya ditemukan di kawasan Terminal Gambut kini dalam pengejaran Tim Macan

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Eka Dinayanti
Tim Macan Kalsel Untuk Bpost
Kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad DH (55) di kawasan Terminal Regional Gambut 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pembunuhan di Kalsel yang sempat menghebohkan dengan penemuan jasad di kawasan Terminal Regional km 17 Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel pada Selasa (18/5/2021) mulai terjawab siapa pelakunya.

Setelah melakukan olah TKP dan penyelidikan, Polisi memastikan bahwa jasad yang identitasnya diketahui merupakan Didi Hamdani (55) alias Haji Dani adalah korban pembunuhan.

Tim 2 Unit Opsnal Jatanras (Macan Kalsel) Ditreskrimum Polda Kalsel pun turut terjun langsung untuk memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap Haji Dani.

"Iya betul. Saat ini Macan Kalsel lagi memburu pelakunya," kata Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel, AKBP Andy Rahmansyah, Senin (24/5/2021).

Baca juga: Pembunuh di Terminal Gambut Barakat Banjar Teridentifikasi, Kapolsek Sebut Pelaku Kabur

Baca juga: Pembunuh Gadis 17 Tahun di Kabupaten Tapin Kalsel Didor, Begini Motif Kasusnya

Dijelaskan dia, identitas terduga pelaku sudah dikantongi dan diyakini terduga pelaku telah melarikan diri ke luar wilayah Kalsel.

Terduga pelaku yang disebut berinisial M ini terendus berada di Provinsi Sumatera Utara.

Tim Macan Kalsel pun saat ini sudah berada di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara untuk memburu terduga pelaku pembunuhan.

"Diduga pelaku berinisial M. Pengejaran dilakukan di Kota Medan. Tim Macan Kalsel melakukan backup untuk mengejar pelakunya," kata AKBP Andy.

Baca juga: Terlibat Penggelapan Mobil di Tanahbumbu, Warga Samarinda Diringkus di Tanahgrogot Paser Kaltim

Sebelumnya, jasad Haji Dani yang merupakan warga Pemanjatan Kilometer 2, RT 05, Gambut, Kabupaten Banjar ini ditemukan tewas dan didapati ada sejumlah luka tusukan.

Tim Inafis dari Polres Banjar yang melakukan olah TKP pun memastikan bahwa tewasnya korban disebabkan karena luka tusukan.

Lebih spesifik yaitu tusukan yang menembus hingga bagian belakang leher korban.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved