Breaking News:

Selebrita

Alumni D'Academy Endah Berharap Ratna Bawa Piala Lida ke Kalsel

Alumni Dangdunt Academy Endah Purwaningsih prediksi Ratna Sari Lida 2021 bisa masuk tiga besar. Syukur-syukur bisa membawa piala Lida ke Kalsel.

ISTIMEWA
Penampilan Ratna Sari di Konser Liga Dangdut Indonesia (Lida) mendapat perhatian khusus Endah Purwaningsih, finalis 6 Besar Dangdut Academy (D'Academy) 2 Indosiar asal Kalsel tahun 2015. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penampilan Ratna Sari di Konser Liga Dangdut Indonesia (Lida) mendapat perhatian khusus Endah Purwaningsih, finalis 6 Besar Dangdut Academy (D'Academy) 2 Indosiar asal Kalsel tahun 2015.

"Saya ikut bangga, putri asal  Kalsel, Ratna sekarang bisa menembus 8 besar. Prediksi saya sangat yakin dia bisa masuk tiga besar. Syukur-syukur kalau bisa membawa piala Lida ke Kalsel," papar Endah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (8/6/2021).

Menurut penyanyi asal Rantau, Kabupaten Tapin, ini menyebut Ratna Sari Lida 2021 dari Kabupaten Kotabaru itu punya kualitas suara yang tidak main-main. Terbukti sampai kini masih tetap bertahan hingga delapan besar.

Baca juga: Ratna dari Kotabaru Dapat Lima Bintang, Rio Tersenggol di 12 Besar Grup 2 Lida

Baca juga: Penampakan Rumah Megah Betrand Peto Tak Kalah dari ‘Istana’ Ruben Onsu dan Sarwendah Kini

Baca juga: Lolos 12 Besar Lida 2021, Wakil Kalsel dari Kotabaru Dapat 5 Standing Ovation Juri

Baca juga: Gaji Asuh Rafathar Picu Reaksi Mbak Lala, Kisah 6 Tahun Bekerja di Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Penampilannya yang jelas lebih bagus dan maksimal sebelum dia digembleng di Lida," ungkapnya.

Kalau yang dibenahi, menurut Endah tidak ada. Penampilannya sudah maksimal dan semampu Ratna Sari Lida 2021 tersebut bisa memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi.

"Tantangan terberat Ratna adalah menjadi lebih baik dari peserta yang lain. Dan memberikan kejutan-kejutan penampilan yang berbeda dari peserta lain," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved