Breaking News:

Kartu Prakerja

Gelombang 17 Resmi Ditutup, Begini Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Lewat SMS dan Dashboard

Kartu Prakerja Gelombang 17 resmi ditutup. Begini cara mengecek lolos Kartu Prakerja bisa dilakukan lewat SMS dan Dashboard atau di www.prakerja.go.id

Penulis: Mariana | Editor: Anjar Wulandari
instagram
Kartu Prakerja Gelombang 17 ditutup Senin (7/6/2021) malam.Gelombang 17 Resmi Ditutup, Begini Cara Cek Lolos Kartu Prakerja lewat SMS dan Dashboard 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 resmi ditutup pukul 23.59 WIB, Senin (7/6/2021).

Bagi anda yang telah mendaftar diharapkan bersabar menunggu pegumuman peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 17.

Adapun cara mengecek lolos Kartu Prakerja bisa dilakukan lewat SMS dan Dashboard atau di www.prakerja.go.id.

Berkaca dari penyelenggaraanKartu Prakerja gelombang sebelumnya, pengumuman peserta yang lolos Kartu Prakerja dilakukan sekira lima hari setelah penutupan.

Diketahui, penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 dilakukan kemarin malam. Kabar itu diketahui dari unggahan resmi pelaksana Kartu Prakerja dalam akun instagram @prakerja.go.id, Senin (7/6/2021).

Program ini sebelumnya telah dibuka pada Sabtu (5/6/2021). Waktu penutupan pendaftaran relatif cepat lantaran kuota yang tersedia sedikit yakni hanya 44.000 orang.

Baca juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 di www.prakerja.go.id, Wajib Ikut Tes Motivasi

Baca juga: Besaran Insentif Kartu Prakerja Gelombang 17, Segera Daftar di www.prakerja.go.id

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel berjudul "Segera Daftar, Prakerja Gelombang 17 Ditutup Malam Ini Pukul 23.59 WIB",

Head of Communication Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan waktu pendaftaran kali ini memang relatif lebih singkat dibandingkan pendaftaran gelombang-gelombang sebelumnya.

Hal itu lantaran kuota peserta yang lebih sedikit, hanya 44 ribu. Jumlah ini jauh lebih sedikit dari kuota-kuota yang dibuka di gelombang 1-16, yang bisa mencapai 600.000 kuota, dan terakhir pada gelombang 16 sempat turun 300.000 kuota.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved