Breaking News:

Game Online Free Fire

Pemain Free Fire Terpaksa Puasa, Server Ditutup Mulai Pukul 11.00 WIB Hari Ini

Para penggemar game online Free Fire tampaknya harus puasa main dulu. Game battle royale itu tak bisa dimainkan lantaran server sedang dimaintenance

Instagram
Pengumuman pemeliharaan alias maintenance server Free Fire. Pemain Free Fire Terpaksa Puasa, Server Ditutup Mulai Pukul 11.00 WIB Hari Ini 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penggemar game online Free Fire tampaknya harus puasa memainkannya dulu. Untuk sementara waktu mereka tidak bisa memainkan game ini.

Hal itu lantaran server dari game battle royale besutan Garena itu bakal ditutup sementara pada Selasa (8/6/2021) pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan postingan di akun resmi @freefirebgid di Instagarm, disebutkan server Free Fire akan menjalani proses pemeliharaan alias maintenance yang memerlukan waktu berjam-jam.

Pemeliharaan ini biasanya akan menghadirkan sejumlah pembaruan (update) dan berbagai konten anyar.

Pengguna pun diimbau untuk tidak masuk (login) ke game Free Fire terlebih dahulu untuk memperlancar proses maintenance.

"Mohon bersabar ketika proses maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya, Survivors!," ujar akun @freefirebgid di Instagram.

Baca juga: Nomor Antrean Haji Bakal Hilang, BPKH Ingatkan Konsekuensi Jemaah yang Menarik Setoran Bipih

Baca juga: Harga Emas di Pegadaian 8 Juni 2021, Emas Antam Rp 1.002.000 Per Gram

Adapun pemain yang login setelah proses maintenance selesai (dalam periode 8 - 13 Juni 2021) akan mendapatkan hadiah in-game item berupa Diamond Royale Voucher (3x), Weapon Royale Voucher (3x), dan Incubator Voucher.

Lantas, konten apa saja yang bisa dinikmati para pemain Free Fire setelah proses maintenance rampung?

Event Rampage: New Dawn

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @freefirebgid, salah satu konten terbaru yang bisa dinikmati pengguna nanti adalah event "Rampage: New Dawn".

Halaman
12
Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved