Breaking News:

Fenomena BTS Meal McD

K-Pop BTS Raup Untung Hingga Rp 128 Miliar, Menu Kolaborasi Bikin Ramai Jagat Negeri

BTS diperkirakan menerima sekitar 10 miliar won atau sekitar Rp 128 miliar dalam promosi BTS Meal di waralaba makanan cepat McD.

kompas.com
Kemasan BTS Meal ada yang dijual mulai dari puluhan ribu rupiah hingga melambung menjadi Rp 599 juta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rilis BTS Meal tak bisa dipungkiri membuat heboh jagat negeri.

Menu perpaduan daru McDonalds dengan K-Pop Bangtan Boys (BTS) mampu menyedot konsumen dalam waktu bersamaan dan membuat pihak keamanan cukup kelimpungan.

Demam K-Pop tak dipungkiri menjadi daya tarik untuk jadi brand sebuah makanan hingga orang beramai-ramai ingin membeli.

Kerumunan pun tak terhindarkan. Bahkan pihak satgas Covid-19 bersama kepolisian menutup sementara aktivitas promo BTS Meal.

Baca juga: Dinilai Sebabkan Kerumunan, Sejumlah Gerai McDonalds Harus Ditutup akibat Menu BTS Meal

Baca juga: Histeria BTS Meal x McDonalds, Membludaknya Antrean di Gerai McD Banjarmasin akibatkan Kemacetan

Selain berprestasi, kali ini, grup K-Pop Bangtan Boys (BTS) kembali menghebohkan penggemar atau ARMY lewat perilisan menu BTS Meal.

Menu hasil kolaborasi McDonalds dengan BTS yaitu BTS Meal, secara bertahap hadir di 50 negara seperti Indonesia, AS, Brasil, Kanada, Thailand, Vietnam, dan banyak lagi.

Dibanderol dengan harga Rp 50 ribu termasuk Ppn, penikmat BTS Meal akan mendapat paket berisi nugget, kentang goreng, dan minuman soda.
Dibanderol dengan harga Rp 50 ribu termasuk Ppn, penikmat BTS Meal akan mendapat paket berisi nugget, kentang goreng, dan minuman soda. (kompas.com)

Dilansir dari kompas.com dengan judul fantastis-bts-raup-rp-128-miliar-dari-promo-bts-meal, dalam peluncurannya, mereka menarik perhatian banyak orang dalam beberapa waktu terakhir.

Beranjak dari antusias tinggi masyarakat, berapakah jumlah bayaran yang diterima BTS?

Dilansir dari Korea Times, BTS merupakan satu di antara model artis termahal saat ini. BTS dibayar sekitar 3 miliar hingga 5 miliar won atau sekitar Rp 38,4 miliar hingga Rp 64 miliar untuk iklan merk asli Korea.

Sementara itu, target pasar iklan McDonald's mencapai 50 negara di dunia dan BTS diperkirakan menerima sekitar 10 miliar won atau sekitar Rp 128 miliar dalam promosi BTS Meal di waralaba makanan cepat saji asal AS tersebut.

Halaman
123
Editor: M.Risman Noor
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved