Breaking News:

Selebrita

Sikap Tak Terduga Nobu Pascakasus Video Syur 19 Detik Bareng Gisel yang Viral, Aksi Sosial Terekam

Dikenal akibat skandal video syur bersama Gisel yang beredar di media beberapa bulan silam, sikap asli Nobu yang tak terduga tertangkap kamera

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Anjar Wulandari
(kolase/Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu saat dipertemukan lagi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Sikap Tak Terduga Nobu Pascakasus Video Syur 19 Detik Bareng Gisel yang Viral, Aksi Sosial Terekam 

Editor : Anjar Wulandari

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dikenal akibat skandal video syur bersama Gisella Anastasia yang beredar di media beberapa bulan silam, sikap asli Nobu yang tak terduga tertangkap kamera dan langsung jadi sorotan.

Belakangan nama Michael Yukinobu de Fretes begitu ramai menjadi perbincangan setelah pengakuannya sebagai pemeran pria dalam video mesum berdurasi 19 detik yang memperlihatkan adegan ranjangnya dengan mantan istri Gading Marten itu menghebohkan dunia hiburan tanah air.

Semenjak kasus itu ditangani oleh Kapolda Metro Jaya, Nobu dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka sehingga harus menjalani sejumlah persidangan dan wajib lapor sampai waktu yang belum ditentukan.

Disisi lain akibat perbuatan keduanya yang dilakukan pada tahun 2017 silam, nama Nobu pun mulai dikenal tak kalah dari para selebriti yang kerap tampil di layar kaca.

Baca juga: Nasib Jadi Pegawai Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Intip Rumah Dimas & Mbak Lala si Pengasuh Rafathar

Baca juga: Bukan Ariel NOAH, Luna Maya Ngaku Bawa Suami Saat Tepergok Maia Estianty Makan Malam di Bali

Berbagai penilaian mengenai Nobu pun ramai berseliweran mulai dari tudingan memanfaatkan keadaan hingga menjadi sosok idola baru kaum hawa,

Namun dibalik kontroversi yang menyeret namanya, dilansir melalui unggahan story di akun instagram pribadinya @yukinobu_de_fretes, Senin (14/6/2021) pria berdarah Jepang itu terlihat melakukan aksi sosial.

Dengan mengenakan pakaian sederhana, Nobu turun ke jalan membagikan sejumlah bingkisan yang telah disiapkannya kepada orang - orang yang membutuhkan.

"Semangat untuk mereka," tulisnya.

Nobu berharap aksinya tersebut bisa meringankan sedikit beban orang - orang yang memerlukan bantuannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved