Breaking News:

Kuliner

VIDEO Grand Dafam Hadirkan Pujasera

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menggelar festival kuliner bertajuk Pujasera alias Pusat Jajanan Serba Ada di area Pooldeck.

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menggelar festival kuliner bertajuk Pujasera alias Pusat Jajanan Serba Ada di area Pooldeck.

Pujasera menawarkan aneka kuliner dari 19 tenant UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Banjarbaru yang dapat Anda nikmati mulai 10 Juni sampai 10 Juli 2021, pukul 16.00 sampai 23.00 Wita.

Siti Nurul Hidayah, pelaku UMKM yang buka konter di Pujasera tersebut, mengatakan, ia senang ada acara seperti ini dan harapannya bisa terus berlanjut.

"Alhamdulillah, di sini kami disediakan tempat gratis. Selama ini saya jualan online dan nitip ke warung-warung. Semoga dengan kegiatan ini usaha saya kian dikenal," ujarnya.

Kuliner yang disajikan Siti antara lain aneka kue khas Banjar macam pundut, lapat, bingka barandam. Konter lainnya di Pujasera yaitu konter penjual pempek, asinan, kebab, sushi. Meramaikan Pujasera juga digelar berbagai macam kegiatan antara lain zumba dan senam aerobik, lomba mewarnai untuk anak -anak, lomba menyanyi, dan pameran ikan hias yang digelar sampai akhir bulan Juni. (banjarmasin post.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved