Breaking News:

Narkoba Kalsel

Narkoba Kalsel, Polres Tanahbumbu Ringkus Pengedar Narkotika, Temukan 8 Paket Sabu

Narkoba Kalsel, satu lagi pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu, diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Tanahbumbu.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Edi Nugroho
Satresnarkoba Polres Tanahbumbu.
Narkoba Kalsel, Satu lagi pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu, diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Tanahbumbu 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Narkoba Kalsel, satu lagi pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu, diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Tanahbumbu.

Pria ini diringkus di Desa Sejahtera Kecamatan Simpangempat Tanbu, pada Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 21.30 wita.

Adalah LN (30) warga Desa Sejahtera yang kini sudah mendekam di Mapolres Tanahbumbu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Pengangguran ini, kedadapatan menyimpan sejumlah barang bukti sabu-sabu dan dicurigai warga sehingga melaporkan kejadian iti kepihak kepolisian.

Baca juga: VIDEO Narkoba Kalsel, 3 Pelaku Lihat Sabu Dibuang ke Septic Tank Polres Banjarbaru

Baca juga: Narkoba Kalsel : Sehari Satresnarkoba Banjarbaru Bekuk 5 Anggota Jaringan Sabu, 1 Ibu Rumah Tangga

Baca juga: Narkoba Kalsel, BNNK Batola Gagalkan 2 Pemuda Akan Bawa Sabu ke Kabupaten HST

Kasubag Humas Polres Tanbi aKP H I Made Rasa, melalui Kasat Narkoba Polres Tanbu, Iptu Setiawan A Malik SIK, Kamis (17/6/2021), membenarkan penangkapan pria yang diduga sebagai pengedar narkotika.

Barbuk dari  pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu, diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Tanahbumbu.
Barbuk dari pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu, diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Tanahbumbu. (Satresnarkoba Polres Tanahbumbu)

" Barang bukti yang diamankan dari pelaku, sebanyak 8 paket sabu dengan berat 2,16 gram, dan timbangan digital, sendok plastik dan toples penyimpanan sabu-sabu," katanya.

Dijelaskannya, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa di Desa Sejahtera sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu. Menindaklanjuti hal tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba melakukan penyelidikan hingga akhirnya pukul 21.30 WITA.

Setelah mendapatkan kepastian, Tim Opsnal melakukan penggrebekan di sebuah rumah di Desa Sejahtera Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanbu dan berhasil menangkap pelaku.

" Saat penggeledahan telah ditemukan 8 paket narkotika jenis sabu seberat 2,16 gram di dalam kamar tersangka yang disimpan di dalam toples plastik warna hijau, dari keterangan tersangka 8 paket narkotika jenis sabu tersebut diakui miliknya," katanya.

Usai penangkapan, pelaku langsung digelandang ke Mapolres untuk proses lebih lanjut. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved