Breaking News:

Selebrita

Perlakuan Anak Shireen pada Ukkasya Terekam, Zaskia Sungkar Sampai Beri Peringatan pada Adam

Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikenal dekat dengan anak-anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Ini perlakuan Adam pada Ukkasya Muhammad Syahki.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
capture youtube the sungkars family
Ukkasya Muhammad Syahki bikin Adam putra sulung Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu gemes. 

Memutuskan untuk menikah di usia 19 tahun, lika liku perjalanan rumah tangga Zaskia Sungkar bersama Irwansyah yang sampai saat ini berjalan harmonis ternyata sempat melewati masa kelam hingga memunculkan niat bercerai di hati putri Mark Sungkar itu.

Hal ini diutarakan Zaskia Sungkar saat berbincang bersama Maia Estianty di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Rabu (16/6/2021).

Baru saja dianugerahi buah hati pertama yakni Ukkasya Muhammad Syahki, rumah tangga Irwan dan Kia kembali menjadi sorotan lantaran kesabaran mereka saat kakak Shireen Sungkar itu harus menjalani sejumlah tahapan sebelum bisa menjalani program bayi tabung.

Kesetiaan Irwansyah dalam mendampingi Kia pun tak kalah mencuri perhatian hingga menimbulkan rasa haru dikalangan netizen.

Dengan telaten Irwan mengurus Kia yang saat itu terbaring lemah dan harus menjalani istirahat total pasca melakukan 2 kali operasi untuk mendapatkan momongan.

Berkat kesabaran dan kerja keras keduanya, Kia akhirnya berhasil mengandung dan melahirkan buah hati mereka pada 30 Maret 2021 tepat di usia pernikahan yang baru saja memasuki tahun ke 10.

Dijadikan inspirasi oleh banyak pasangan muda yang baru saja memasuki gerbang pernikahan, dalam tayangan tersebut terungkap ternyata Kia pernah meminta untuk bercerai dari Irwansyah.

"Di awal nikah, karena kita tuh nikahnya kalau aku ya kayanya Irwan juga sama deh, bukan karena gue cinta sama lo terus kita nikah nggak gitu, kaya gak tau aja gitu kenapa nikah pas kita udah nikah baru mikir kenapa gua nikah sama lu ya gitu," jelas Kia.

Sikap labil di usianya yang terbilang amat muda itu akhirnya kerap kali membuat Kia meminta untuk bercerai saat dihadapkan pada masalah bersama Irwan.

"Setiap berantem karena umurku masih 19 pas baru mau nikah ama dia, setiap berantem kaya gue juga nyesel nikah sama lo yaudah kita cerai aja gitu," ungkap Kia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved